Find Us On Social Media :

Panik Dirinya Hamil Anak Kelima, Ussy Sulistiawaty Teriak-teriak dan Nyelonong Masuk Saat sang Suami Baru Selesai Sholat, Andhika Pratama Melongo: Hah?

By Asri Sulistyowati, Jumat, 24 Januari 2020 | 15:08 WIB

Panik Dirinya Hamil Anak Kelima, Ussy Sulistiawaty Teriak-teriak dan Nyelonong Masuk Saat sang Suami Baru Selesai Sholat, Andhika Pratama Melongo: Hah?

Grid.ID - Awan kebahagiaan tengah menyelimuti hati pasangan selebriti Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama.

Pasalnya, tepat di hari perayaan ulang tahun pernikahan mereka ke-8 tahun, Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama akan segera kembali dikaruniai seorang anak.

Ussy Sulistiawaty dinyatakan hamil anak kelimanya dengan Andhika Pratama.

Baca Juga: Sempat Tak Percaya Sampai Gonta-ganti Test Pack Berkali-kali hingga Akhirnya Nekat Cek ke Dokter Kandungan, Ussy Sulistiawaty: Satu Dua Tiga, Saya Bunting Lagi...

Kehamilan yang tak disangka ini awalnya sempat membuat keduanya tak percaya, hingga mengujinya menggunakan test pack.

Tak cuma sekali, Ussy Sulistiawaty bahkan sampai memakai 3 test pack dengan merek berbeda untuk meyakinkan sang suami jika dirinya memang benar-benar hamil.

Momen ini pun dibagikan Ussy Sulistiawaty dan Andhika Pratama melalui unggahan kanal YouTube Ussy Andhika Official pada Rabu (22/1/2020).

Baca Juga: Ussy Sulistiawaty Tengah Hamil Anak Kelima, Walau Membahagiakan, Tapi Ada Dampak Buruk Bagi Ibu yang Sudah Hamil Lebih dari 4 Kali, Ini Dia!

Ussy dan Andhika juga mendatangi dokter kandungan untuk memastikan kehamilan ini.

"Pagi ini kita mau ke dokter kandungan, mau ngecek apakah sebenarnya memang sudah valid hamil lagi atau belum,"

"Ussy lagi di kamar mandi lagi ngecek lagi untuk ke sekian kalinya, beneran garis dua atau garis satu," kata Andhika.

Baca Juga: Girang Ussy Sulistiawaty Hamil Anak ke-5, Sang Ibu Mertua Bongkar Rahasianya: Itu Berkat Jamu Kembang Macan Kerah!