Find Us On Social Media :

Ogah Suntik dan Tanam Benang, Arzeti Bilbina Ungkap Cara Bikin Tubuh Langsing dan Cantik Tanpa Diet Ketat

By None, Jumat, 24 Januari 2020 | 15:22 WIB

Arzeti Bilbina saat ditemui di Dharmawangsa, Rabu (21/1/2019).

Grid.ID - Memiliki segudang aktivitas di usia yang tak lagi muda bukan halangan untuk Arzeti Bilbina untuk tetap merawat penampilannya.

Lihat saja, di usianya yang sudah menginjak 46 tahun, Arzeti Bilbina masih tampak cantik dan langsing.

Padahal, ibu tiga anak ini memiliki segudang aktivitas termasuk rutinitasnya sebagai artis, model, presenter, dan politisi.

Baca Juga: Pasar Tomohon di Sulawesi Jadi Sorotan Tajam Setelah China Umumkan Virus Korona Berasal dari Pasar Ekstrem Ini

Meski demikian, Arzeti mengaku tidak terlalu ketat dalam menjaga pola makannya.

"Aku pemakan segalanya. Sebetulnya perempuan agar terlihat fresh makan apa pun nggak perlu ditakutkan yang penting makanan pendampingnya," ujar Arzeti Bilbina saat ditemui Grid.ID di kawasan Dharmawangsa, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Rabu (21/1/2020).

Arzeti juga mengaku tidak ingin melakukan operasi, suntik, atau pun tanam benang untuk menjaga kecantikannya.

"Aku sendiri tipikal perempuan yang takut suntik dan tarik benang tapi kita pengen cantik," lanjutnya.

Baca Juga: Dituduh Manfaatkan Anaknya yang Baru Lahir Demi Kuasai Harta Lina yang Tembus Rp 10 Miliar, Teddy Ngaku Hidup Pas-pasan Sepeninggal sang Istri: Saya Aja Rumah Masih Sewa

Bagi Arzeti Bilbina yang terpenting adalah makanan pendamping untuk menjaga asupan yang masuk ke dalam tubuh sehingga bisa mengontrol lemak, gula darah, dan kolesterol jahat.

Oleh karena itu, Arzeti memilih Glumory Slim untuk menjaga tubuhnya agar tetap sehat dan langsing tanpa perlu diet ketat.

Apalagi jika harus makan di luar bersama teman atau partner kerja yang tentunya tidak bisa memilih sendiri makanan yang hendak dikonsumsi.