Find Us On Social Media :

Bersahabat Sejak TK, Inka Christie Nyaris Berlinang Air Mata Ceritakan Detik-detik Kematian Nike Ardilla yang hingga Kini Masih Menyisakan Misteri: Kemarin Kita Masih Teleponan…

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 24 Januari 2020 | 17:51 WIB

Bersahabat Sejak TK, Inka Christie Nyaris Berlinang Air Mata Ceritakan Detik-detik Kematian Nike Ardilla yang hingga Kini Masih Menyisakan Misteri Kemarin Kita Masih Teleponan…

Grid.IDPenyanyi cantik Nike Ardilla memang telah lama meninggal, namun kepergiannya masih menyisakan misteri yang tak terungkap.

25 tahun berselang usai kematian Nike Ardilla, satu persatu sahabat dekatnya pun menguak sisi lain sang penyanyi yang tak pernah terungkap ke muka publik.

Seperti halnya penyanyi Inka Christie yang ternyata adalah sahabat Nike Ardilla sejak masih duduk di bangku taman kanak-kanak alias TK.

Baca Juga: Sambangi Museum Nike Ardilla di Bandung, Panglima Langit Disambut Aroma Melati: Saya Merasa Hawa Almarhumah Seakan-akan Ada di Samping Saya

Kisah ini terungkap dari penuturan pelantun ‘Cinta Kita’ tersebut tatkala menjadi bintang tamu di acara Call Me Mel yang dipandu Melaney Ricardo dan Ichsan Akbar.

Dilansir YouTube Call Me Mel pada Rabu (22/1/2020), Inka Christie awalnya ditodong para host untuk menceritakan kisah di balik foto masa lalunya bersama Nike Ardilla.

Sama-sama besar di Kota Kembang, Bandung siapa menyangka takdir membawa Nike dan Inka menjadi penyanyi ternama di era 1990-an.

Baca Juga: ART Nike Ardilla Jadi Saksi Cinta Melly Goeslaw dan Anto Hoed, sang Penyanyi: Dari Dulu Saya Kalau Punya Pacar Dibuat Putus Sama Nike, Cuma Mas Anto yang di Approve

Berawal dari teman masa kecil, keduanya pun menjelma jadi artis papan atas yang sering didapuk untuk membintangi iklan bareng.

Siapa menyangka, 2 hari jelang tragedi nahas yang merenggut nyawa Nike Ardilla, ia sempat mengutas janji untuk berjumpa dengan Inka Christie.