Find Us On Social Media :

Menjemput Bola Datangi Polisi Guna Cari Tahu Hasil Autopsi Jenazah Lina, Teddy Tak Khawatir Jika Posisinya Terus Disudutkan: Memang Itu Sudah Kematian Takdir dari Gusti Allah

By Asri Sulistyowati, Jumat, 24 Januari 2020 | 16:22 WIB

Menjemput Bola Datangi Polisi Guna Cari Tahu Hasil Autopsi Jenazah Lina, Teddy Tak Khawatir Jika Posisinya Terus Disudutkan: Memang Itu Sudah Kematian Takdir dari Gusti Allah

Grid.ID - Teka-teki meninggalnya mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah, kini memasuki babak baru.

Diberitakan sebelumnya, penyanyi Rizky Febian sempat mencurigai adanya luka lebam pada jenazah sang ibu, Lina Jubaedah, yang menghembuskan nafas terakhir pada 4 Januari 2020 lalu.

Rizky Febian lantas mendatangi Polrestabes Bandung pada 6 Januari 2020 guna membuat laporan polisi atas kejanggalan kematian Lina Jubaedah.

Baca Juga: Dituduh Manfaatkan Anaknya yang Baru Lahir Demi Kuasai Harta Lina yang Tembus Rp 10 Miliar, Teddy Ngaku Hidup Pas-pasan Sepeninggal sang Istri: Saya Aja Rumah Masih Sewa

Pasca laporan yang dibuat Rizky Febian, pihak kepolisian pun melakukan tindak lanjut demi menguak misteri kematian Lina Jubaedah.

Polrestabes Bandung langsung mendatangi kediaman suami baru mendiang Lina Jubaedah, Teddy Pardiyana, pada 8 Januari 2020.

Rumah tersebut yang berada di Kompleks Margahayu Raya, Jalan Neptunus Tengah, Kota Bandung, Jawa Barat.

Baca Juga: Lina Tinggalkan Aset Warisan Berlimpah hingga Piutang Mencapai Rp 2,4 M, Teddy Langsung Pasang Badan Beri Peringatan Keras Para Karyawan yang Belum Melunasi: Ada Rinciannya, Jangan Harap Gak Bayar!

Pihak yang berwajib sudah mengambil beberapa barang bukti seperti rekaman CCTV rumah, ponsel milik Teddy dan almarhummah Lina.

Selain itu, polisi sudah beberapa kali menggali keterangan dari Teddy sekaligus 17 saksi lainnya yang terdiri dari sopir, petugas yang memandikan jenazah, dan pihak rumah sakit yang menangani Lina saat dinyatakan meninggal dunia.

Jenazah mendiang mantan istri Sule juga sudah diautopsi pada 10 Januari 2020.

Baca Juga: Mbak You Yakin 100 Persen Ada Hal yang Sengaja Ditutupi dari Misteri Kematian Lina, Begini Respons Tak Terduga dari Sule!