Find Us On Social Media :

Perdana Gelar Konser Amal untuk Pendidikan, Afgan: Mudah-mudahan Bukan Momen Terakhir Kali

By Annisa Dienfitri, Jumat, 24 Januari 2020 | 20:06 WIB

Afgan di M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Afgan akan menggelar konser amal untuk pendidikan di M Bloc Space, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020) malam.

Diakui Afgan, event hasil kolaborasi dengan platform Kitabisa.com itu merupakan konser amal pertama yang dilakukannya sepanjang karier bernyanyi.

"Saya belum pernah bikin konser amal, seumur-umur jadi penyanyi ini baru pertama kali," ujar Afgan saat jumpa pers beberapa saat sebelum konser.

Baca Juga: Sudah Move On dari Rizki D'Academy, Lesty Kejora Buka Suara Tentang Hubungannya dengan Faul LIDA : Dedek Mengagumi Dia, Suaranya Bagus, Ganteng, Kebetulan Hati Juga Lagi Kosong

Afgan mengaku senang melihat antusiasme tim dan penggemarnya untuk konser amal yang bakal didedikasikan bagi 'Adik Bintang', sebutan anak-anak binaan Hoshizora Foundation tersebut.

"Kita ngerjain semua benar-benar passionate banget. Ini bukan sekadar just have fun tapi kita bisa membantu orang," tuturnya lagi.

"Saya ngerasa seneng banget, bersyukur sekali. Saya bisa punya kesempatan membantu orang," tukas Afgan.

Baca Juga: Rony Dozer Kena Guna-guna sampai Kakinya Bengkak, Paranormal Panglima Langit Beri Peringatan Hingga Ungkap Sosok Pengirim yang Dendam

Apalagi, lanjut Afgan, tiket penjualan konser amalnya sudah ludes.

Penyanyi 30 tahun itu berharap konser amal yang digelarnya ini bukan menjadi pertunjukan musik untuk visi sosial yang terakhir dilakukannya.

"Tiketnya sold out, saya seneng banget. Jadi kita bisa give back."