Find Us On Social Media :

Yasamin Jasem Grogi Pertama Kali Bertemu dan Beradu Akting dengan Sujiwo Tejo yang Bergaya Nyentrik

By Rissa Indrasty, Sabtu, 25 Januari 2020 | 10:09 WIB

Yasamin Jasem saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Yasamin Jasem harus beradu akting dengan para artis senior di film Mangkujiwo.

Salah satu aktor sekaligus seniman senior yang paling banyak tampil berdialog dengannya dalam film adalah Sujiwo Tejo.

Yasamin Jasem mengungkapkan bahwa dirinya merasa sangat grogi ketika kali pertama melihat Sujiwo Tejo dengan penampilan nyentriknya.

Baca Juga: Yasamin Jasem Ceritakan Adegan Muntah Darah dan Belatung dalam Film Mangkujiwo yang Ia Perankan

"Pasti awalnya nervous pas ketemu karena style-nya unik, belum pernah denger belum pernah liatnya, kan pasti yang jadi dukun-dukun, mistis-mistis, datang dengan bunga kambojanya yang ternyata punya makna yang bagus," ungkap Yasamin Jasem saat ditemui Grid.ID di kawasan Epicentrum XXI, Jakarta Selatan, Jumat (24/1/2020).

Tak hanya Sujiwo Tejo, aktor senior Roy Marten juga turut serta membuat Yasamin Jasem grogi dibandingkan adegan lainnya yang tergolong sulit.

Hal tersebut karena Yasamin Jasem khawatir dirinya membuat para aktor senior kewalahan harus mengulang adegan jika dirinya membuat kesalahan.

Baca Juga: Berperan Sebagai Kuntilanak di Film Mangkujiwo, Asmara Abigail Belajar Jadi Orang Tak Waras dan Dipasung Selama Syuting

"Adegan nih yang paling aku deg-degan banget nih sebenernya yang sama Om Jiwo dan Roy Marten, daripada yang action-action itu," ungkap Yasamin Jasem.