Find Us On Social Media :

Bak Tertusuk Pisau Tajam, Sarita Abdul Mukti Difitnah Guna-Guna dan Santet Faisal Haris hingga sang Mantan Tak Berani Sentuh Makanan dan Minuman yang Disuguhkannya: Nyakitin Banget, Ini Suami Aku Lho Kok Didoktrin, Gak Adil!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 25 Januari 2020 | 14:34 WIB

Sarita Abdul Mukti sakit hati sang suami didoktrin hingga dirinya difitnah mengguna-guna dan menyantet Faisal Haris

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Biduk rumah tangga yang belasan tahun di bina Sarita Abdul Mukti hancur berantakan.

Bagaimana tidak, suaminya yang bernama Faisal Haris tega meninggalkannya demi seorang perempuan yang merusak rumah tangganya.

Ya, perceraian yang akhirnya terjadi antara Sarita dengan suaminya disebut-sebut disebabkan oleh orang ketiga alias pelakor.

Parahnya, sang pelakor diketahui berprofesi sebagai pesinetron bernama Jennifer Dunn.

Baca Juga: Rencana Busuk Jennifer Dunn Rebut Faisal Haris Terbongkar, Berawal dari Pamer Foto Pakai Mobil Mewah hingga Sarita Turun Tangan dan Beri Sindiran Pedas: Kayaknya Kenal Ferrari Ini Nih!

Sontak saja hal tersebut langsung memancing perhatian banyak orang hingga kasus perselingkuhan Faisal dan Jedun sapaan akrab Jennifer Dunn mencuat.

Meski sudah resmi bercerai dengan Faisal, Sarita Abdul mengaku luka di hatinya begitu dalam.

Apalagi saat mengingat perlakuan Faisal kepadanya sebelum bercerai.

Melansir dari tayangan kanal YouTube Orami Indonesia yang diunggah pada Rabu (22/1/2020) Sarita blak-blakan ceritakan pertemuan menyakitkannya dengan Faisal usai kedok perselingkuhannya dengan Jedun mulai terkuak.