Find Us On Social Media :

Diadopsi Keluarga Ruben Onsu yang Kini Punya Kerajaan Bisnis, Betrand Peto Kepergok Pakai Jam Tangan Seharga Nyaris Setengah Miliar

By Novita, Sabtu, 25 Januari 2020 | 14:11 WIB

Diadopsi Keluarga Ruben Onsu yang Kini Punya Kerajaan Bisnis, Betrand Peto Kepergok Pakai Jam Tangan Seharga Nyaris Setengah Miliar

Grid.ID - Betrand Peto telah resmi diadopsi oleh keluarga Ruben Onsu usai melalui serangkaian proses yang panjang.

Untuk mendapatkan hak asuh atas Betrand Peto, Ruben Onsu dan Sarwendah harus merelakan banyak hal dan memenuhi banyak persyaratan.

Kini resmi jadi anak angkat, perlakuan Ruben Onsu dan Sarwendah terhadap Betrand Peto tak ubahnya seperti anak kandung.

Seperti yang diketahui, Sarwendah pernah mengatakan serangkaian tes yang sangat panjang dan memakan waktu serta segalanya membuat ia sudah menganggap Betrand seperti anak kandung.

Baca Juga: Bakal Rayakan Imlek Pertama Kalinya dengan Keluarga Ruben Onsu, Betrand Peto Kini Dihadiahi Nama Mandarin Berdasarkan Tanggal Lahir, Ini Artinya!

Melansir dari kanal Youtube Mop Channel pada Sabtu (11/1/2020) Ruben menceritakan proses bagaimana dirinya bisa mendapatan hak asuh tersebut.

"Nggak nyangka sampai 500 pertanyaan itu, kenapa saya bilang gak nyangka, ya karena kan dibilangnya cuma tes doang kan," jelas Ruben.

Saat ditanya Betrand, Ruben pun mengaku bahwa ini adalah proses yang harus dilakukan untuk bisa tinggal secara resmi dengannya.

"Ini salah satu persyaratan kakak mau tinggal sama ayah, ayah mau melewati ini semua secara resmi," jelasnya.

Baca Juga: Jelang Tahun Baru Imlek Ruben Onsu Resmi Berikan Nama Chinese untuk Betrand Peto, Maknanya Indah!

"Makanya saya bilang Wendah itu yang pernah nulis 'saya tidak melahirkan dia tapi saya seperti melahirkan dia' itu karena segala proses rumitnya untuk ini ya kalo kata wendah ini proses hamilnya dia," ungkap Ruben.

"Jadi selama sembilan bulan saya tidak melahirkan dia tapi segala proses ini saya merasakan proses hamil sampai melahirkannya," imbuh Ruben menirukan presepsi sang istri.