Find Us On Social Media :

Nyinyiran Berbalik Jadi Bumerang, Mbah Mijan Tangkap Sinyal Bahaya Saat Terawang Nasib Nikita Mirzani: Nanti Ketemu Kesialan

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 25 Januari 2020 | 14:36 WIB

Nyinyiran Berbalik Jadi Bumerang, Mbah Mijan Tangkap Sinyal Bahaya Saat Terawang Nasib Nikita Mirzani: Nanti Ketemu Kesialan

Grid.ID – Sosok Nikita Mirzani seolah tak lepas dari gerak-geriknya yang penuh kontroversi.

Ditambah lagi dengan sikapnya yang blak-blakan saat menyindir rekan sesama artis, Nikita Mirzani sampai mendapat julukan Ratu Nyinyir dari para netizen.

Akibatnya, Nikita Mirzani kini harus berhadapan dengan sejumlah pihak yang terganggu dengan kelakuannya ini, termasuk presenter Andhika Pratama.

Baca Juga: Billy Syahputra Singgung Soal Permintaan Maaf Andhika Pratama, Nikita Mirzani: Mau Cari Duit Dia di Youtube?

Belum hilang dari ingatan, awal Januari 2020 lalu, jagat maya dikejutkan dengan postingan Insta story milik Andhika Pratama.

Bukan sembarangan, unggahan itu ternyata berisi sindiran tajam yang ditujukan suami Ussy Sulistiawaty itu kepada program TV yang dipandu Nikita Mirzani.

Tak main-main, Andhika menuding tim kreatif acara tersebut telah mencomot konsep videonya di kanal YouTube Ussy Andhika Official.

Baca Juga: Ungkap Serunya Berteman dengan Nikita Mirzani, Eko Patrio: Seperti Naik Wahana Dufan!

Kelanjutannya pun bisa ditebak, Nikita Mirzani yang tahu acaranya disindir Andhika Pratama langsung murka.

Perseteruan 2 artis ini semakin memanas lantaran Nikita membalas sindiran itu dengan membongkar aib masa lalu Andhika yang tak pernah diketahui publik.