Find Us On Social Media :

Berang Disuguhi Ubi Goreng dan Jajanan Pasar, Anggota Dewan yang Terhormat Ini Banting Makanan ke Lantai Sampai Berserakan: Memalukan dan Tidak Etis!

By None, Sabtu, 25 Januari 2020 | 18:00 WIB

Dapat Hidangan Ubi Goreng Seorang Anggota Dewan Banting Piring, Bikin Heboh Netizen Akhirnya Minta Maaf, Ini Kronologinya!

Grid.ID - Belakangan ini sebuah video yang kurang terpuji viral di media sosial.

Video yang beredar di Twitter itu menunjukkan tingkah laku seorang anggota dewan yang kepergok marah-marah saat melakukan kunjungan.

Penyebab marahnya pun sempat membuat netizen geleng-geleng kepala, yakni hanya karena tak terima 'hanya' disuguhi ubi goreng dan jajanan pasar.

Tak hanya marah, ia juga terlihat membuang makanan tersebut ke lantai.

Baca Juga: Lihat Koper Orang Lain dan Sosok Perempuan di Kamar Hotel saat Video Call Suami, Istri Ketua DPRD Kota Probolinggo Langsung Sebut Ada Main Serong!

Demikian dilansir akun berita Siwalima yang menjadi viral.

Dilansir situs tersebut masalah ini terjadi di DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Maluku.

Disebutkan gara-gara disajikan sarapan pagi dengan ubi goreng, keladi, dan agar-agar oleh Sekretariat DPRD Kabupaten Seram Bagian Barat (SBB), Sekretaris Komisi II DPRD, Ode Masihu berang.

Politisi Partai Gerindra ini langsung membuang semua kue-kue tersebut ke lantai.

Baca Juga: Viral Seorang Ibu Tampar Bocah SD di Kelas Saat Pengambilan Rapor, Legislator DPRD Sulsel Minta Dinas Pendidikan Lakukan Penanganan Anak Secepatnya!

Masih dilansir Siwalima, krono­logis peristiwa tersebut terjadi Jumat (17/1/2020).

Yakni ketika Se­kretaris Komisi II DPRD dan anggota DPRD lainnya khususnya Komisi II tiba di Kantor DPRD untuk persiapan keberangkatan dalam kunjungan kerja (Kunker) ke Kecamatan Taniwel.