Find Us On Social Media :

Ngaku Ikhlas Disudutkan, Teddy Sudah Tak Sabar Ingin Tahu Hasil Autopsi Lina, Alasannya Biar Lebih Tenang

By Novita, Minggu, 26 Januari 2020 | 13:54 WIB

Ngaku Ikhlas Disudutkan, Teddy Sudah Tak Sabar Ingin Tahu Hasil Autopsi Lina, Alasannya Biar Lebih Tenang

Grid.ID - Laporan Rizky Febian terkait kecurigaan meninggalnya sang ibunda, Lina secara mendadak hingga kini masih terus bergulir.

Lantaran hal tersebut, belakangan banyak pihak yang melabuhkan kecurigaan kepada Teddy, suami Lina atas meninggalnya mantan istri Sule.

Terlebih hasil autopsi yang belum kunjung keluar dan seringnya Teddy dimintai keterangan pihak kepolisian, membuat suami mendiang Lina itu disudutkan berbagai pihak.

Baca Juga: Sang Anak Difitnah Sebagai Anak Haram dan Lina Hamil Duluan, Teddy Naik Pitam dan Bantah Tuduhan dengan Tunjukkan Bukti Buku Nikah dan Tanggal Lahir Bintang: Kosong Dua Bulan, Ini Semua Campur Tangan Tuhan!

Seperti yang diketahui, 20 hari sejak 6 Januari 2020 laporan yang dilabuhkan Rizky Febian atas kejanggalan kematian Lina Jubaedah bergulir di Polrestabes Bandung.

Dilansir Grid.ID dari laman Tribunnews.com, pihak kepolisian lantas mendatangi kediaman Teddy Pardiyana di Kompleks Margahayu Raya, Jalan Neptunus Tengah, Kota Bandung, Jawa Barat, pada 9 Januari 2020.

Rekaman CCTV rumah, ponsel Teddy dan milik mendiang Lina dijadikan sebagai barang bukti.

Baca Juga: Bak Sulut Api Pertikaian, Teddy Mendadak Mengaku-ngaku Lina Lebih Bahagia dengannya Daripada Bersama Sule: ‘Jangan Salah Kalau Almarhumah Pilih Saya’

Tak hanya itu, sejumlah keterangan juga diminta polisi dari 17 saksi sekaligus yang terdiri dari sopir, petugas memandikan jenazah, dan pihak rumah sakit tempat Lina dinyatakan meninggal dunia.

Bahkan lebih lanjut pada 10 Januari 2020, jenazah Lina sudah diautopsi dan kini tinggal menunggu hasil pemeriksaan.