Find Us On Social Media :

Hong Kong Waspada Corona, Andien Aisyah Justru Asyik Liburan di Disneyland

By None, Senin, 27 Januari 2020 | 08:36 WIB

Sang Suami, Irfan Wahyudi Ulang Tahun ke-43, Andien Aisyah Sebut Tahun Ini Spesial

Grid.ID - Di saat dunia gempar dengan penyebaran virus Corona, penyanyi Andien Aisyah justru asyik berlibur di luar negeri.

Penyanyi Andien mengunggah foto liburan di Disneyland Hong Kong bersama anaknya, Kawa, dan suaminya, Irfan Wahyudi. Foto itu diunggah pada Sabtu (25/1/2020).

Dalam keterangan foto, Andien mengatakan Kawa baru pertama kali ke Disneyland.

Andien juga menuliskan saat itu Disneyland Hong Kong sedang sepi.

"Seru naik banyak ride dan kebetulan juga Disneyland lagi kosong banget, hampir semua ride kira-kira cuman 5 menit ngantrinya. Makanya kita bisa muterin Disneyland ampe dua kali," tulis Andien dalam akun @andienaisyah seperti dikutip Kompas.com, Minggu (26/1/2020).

Baca Juga: Hanya Diberi Obat Demam, 2 Anak di Bali Diduga Terjangkit Virus Corona

Unggahan foto Andien dan caption fotonya itu ternyata mengundang reaksi netizen atau warganet soal virus Corona yang tengah mewabah.

Tak hanya di Instagram, unggahan Andien juga banjir komentar dari netizen di Twitter.

Mereka rata-rata khawatir dengan kondisi Andien jika memang benar foto tersebut diunggah saat virus Corona mulai mewabah.

"Mba Andien hati-hati di sana ada wabah virus corona, apalagi posisi sekarang lagi hamil, sehat-sehat sekeluarga ya mbak," tulis akun @ira.indrihastuti.

"Wah mbaknya lagi hamil malah ke daerah rawan corona, semoga sehat selalu," tulis akun @madebymomegan.

Baca Juga: Putra Semata Wayangnya Berulang Tahun, Andien Aisyah: Genap 3 Tahun Kamu Melukiskan Arti dengan Segala Dayamu