Find Us On Social Media :

Sempat Diusik dan Dihina Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Siap Hadir Jadi Saksi Sidang Kasus Ikan Asin yang Digelar Siang Ini: Doakan Saya...

By Asri Sulistyowati, Senin, 27 Januari 2020 | 12:20 WIB

Sempat Diusik dan Dihina Galih Ginanjar, Fairuz A Rafiq Siap Hadir Jadi Saksi Sidang Kasus Ikan Asin yang Digelar Siang Ini: Doakan Saya...

Grid.ID - Pada pertengahan tahun 2019, publik digemparkan dengan pernyataan merendahkan yang disampaikan Galih Ginanjar untuk sang mantan istri, Fairuz A Rafiq.

Bagaimana tidak, melalui kanal YouTube Rey Utami & Pablo Benua, Galih Ginanjar menyebut aroma mantan istrinya, terutama di bagian organ intim Fairuz A Rafiq seperti bau ikan asin.

Tentu saja perbuatan Galih Ginanjar pada Fairuz A Rafiq ini dianggap tak pantas oleh sebagian besar masyarakat Tanah Air.

Baca Juga: Fairuz A Rafiq Sindir Artis Pansos karena Modal Hujatan, Barbie Kumalasari: Sebelum Kasus Ini Gue Udah di TV Terus!

Galih Ginanjar, Rey Utami dan Pablo Benua pun telah ditahan sejak 12 Juli 2019 lalu.

Kasus Ikan Asin pun kini sudah memasuki meja hijau persidangan.

Pada sidang yang digelar 20 Januari 2020 lalu, majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan memutuskan untuk menolak keberatan atau eksepsi yang dilayangkan tiga terdakwa.

Bahkan, Fairuz A Rafiq pun akan dihadirkan sebagai saksi pada sidang lanjutan yang rencananya digelar pada Senin siang (27/1/2020) di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan.

Baca Juga: Sambangi Rumah Fairuz A Rafiq, Dokter Reisa Sampai Dibuat Pusing Saat Lihat Isi Kulkasnya, Mengapa?

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @fairuzarafiq pada Senin (27/1/2020), istri dari Sonny Septian itu membagikan foto yang memperlihatkan kedua tangan menadah doa.

Dalam captionnya, Fairuz mengatakan, hari ini ia kembali melanjutkan perjuangan membela harga dirinya.

"Hari ini adalah hari dimana saya harus melanjutkan perjuangan saya membela kebenaran dan harga diri saya sebagai seorang wanita, sebagai seorang ibu, sebagai seorang istri, sebagai seorang anak, sebagai seorang muslimah," tulis Fairuz.