Find Us On Social Media :

Ditemukan Tergeletak di Dapur dengan Usus Terburai, Penemuan Mayat Laki-laki Gegerkan Warga Tuban

By Arif Budhi Suryanto, Senin, 27 Januari 2020 | 13:38 WIB

Lokasi penemuan mayat Suryani di Desa Manjung

Laporan Wartawan Grid.ID, Arif Budhi Suryanto

Grid.ID - Warga Desa Manjung, Kecamatan Montong, Tuban, Jawa Timur, digegerkan dengan penemuan sesosok mayat dengan usus terburai pada Senin (27/01/2020).

Mayat pria yang diketahui bernama Suryani (57) ini pertama kali ditemukan oleh adik kandungnya, Mustofa, sekitar pukul 03.30 WIB di dapur.

Kabar ini telah dikonfirmasi oleh Kepala Desa Manjung, Sri Andayani.

Baca Juga: Ditemukan Tengkurap dalam Selokan di Tol Kebomas Gresik, Penemuan Mayat Laki-laki Bingungkan Petugas, Tidak Ada Identitas, Hanya Sebungkus Kain Misterius Berisi Benda Tak Lazim Terikat di Jari Kanan Korban

Dikatakan Andayani, Mustofa saat itu langsung lari keluar rumah dan berteriak minta tolong ke warga karena mendapati tubuh kakaknya sudah terkena luka sayat hingga usus keluar.

"Adik korban keluar rumah berteriak histeris minta tolong warga, begitu melihat kakaknya tidak bernyawa," ujar Andayani, seperti yang dikutip Grid.ID dari Surya.co.id.

Andayani sendiri mengaku mengetahui kabar ini dari ketua RT setempat.

Baca Juga: Ditemukan Tertutup Rumput dalam Parit, Penemuan Mayat Laki-laki Bertato Hebohkan Warga Deli Serdang, Terdapat 34 Luka Tusukan di Sekujur Tubuh Korban!

Ia pun langsung mendatangi lokasi dan menghubungi petugas polsek.

"Saya tahunya ada kejadian ini dari RT, lalu saya ke lokasi. Polisi juga sudah di tempat kejadian perkara (TKP)," ujar Andayani.

Beraktivitas Biasa pada Malam Hari