Find Us On Social Media :

Pernah Diselingkuhi Suami Hingga Menikah dengan Wanita Simpanannya, Sarita Abdul Mukti Ungkap Kriteria Calon Suaminya : Aku Ingin Suami yang Datang untuk Melindungi

By Fidiah Nuzul Aini, Senin, 27 Januari 2020 | 14:26 WIB

Sarita Abdul Mukti beberkan kriteria calon suaminya.

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Rumah tangga Sarita Abdul Mukti pernah menjadi perbincangan publik karena adanya orang ketiga.

Beberapa tahun yang lalu, pernikahan Sarita Abdul Mukti sempat dibicarakan setelah sang anak melabrak wanita simpanan ayahnya, Jennifer Dunn.

Kemudian, Sarita Abdul Mukti memilih berceai dengan sang suami yang sudah bersama Jennifer Dunn memilih move on dan siap mencari suami baru.

Baru-baru ini, Sarita Abdul Mukti mengungkapkan kriteria calon suami barunya kelak.

Baca Juga: Kembali Meradang Saat Fairuz A Rafiq Jadi Saksi Kasus Trio Ikan Asin, Sonny Septian: Masa Sekelompok Orang Mau Menjatuhkan Seorang Perempuan? Di Mana Hati Nuraninya?

Melansir dari Kanal Youtube ESGE Entertainment, Senin (27/1/2020), Sarita mengaku dirinya saat ini masih sendiri dan belum dekat dengan laki-laki baru setelah bercerai dengan Faisal Haris.

Sarita mengaku dirinya ingin fokus sendiri dulu karena sebelumnya ia sudah mengemban tanggung jawab menjadi seorang istri selama 21 tahun.

Akan tetapi, ibunda Shafa Haris itu tidak menutup kemungkinan jika dirinya akan dipertemukan dengan jodohnya, ia mengaku tidak akan menolak.

"Untuk sekarang sih aku lebih santai pengin nikmatin hidup sendiri, pengin nggak punya tanggung jawab sebagai seorang istrilah karena 21 tahun mengemban tanggung jawab seorang istri kan berat juga nah sekarang kan sudah bercerai satu tahun lebih kayaknya sedang menikmati sendiri lagi nggak mau diganggu tapi kalau Allah datangkan jodoh segera ya harus diterima gitu," ungkap Sarita Abdul Mukti.

Baca Juga: Diisolasi di Tiongkok Gara-gara Virus Corona, Sejumlah Mahasiswa Indonesia di Kota Wuhan Hanya Bisa Mendekam di Kos-kosan: Pengin Dievakuasi!

Sarita Abdul Mukti mengatakan jika dirinya tak pernah menargetkan untuk menikah lagi.