Find Us On Social Media :

Dipersunting Ular Raksasa yang Bisa Berubah Wujud Bak Manusia, Mbak You Ungkap Identitas Suaminya yang bernama Kyai Slamet: Pakai Sorban Ganteng!

By Siti Maesaroh, Senin, 27 Januari 2020 | 14:55 WIB

Mbak You dan ular

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Siapa yang tak kenal dengan sosok paranormal kejawen bernama Mbak You.

Kerap mengungkap soal nasib rumah tangga artis hingga bencana alam, prediksi Mbak You selalu ditunggu-tunggu oleh para netizen.

Sebagai seorang paranormal, Mbak You kini mulai dikenal masyarakat berkat terawangannya yang sering ia bagikan melalui akun media sosialnya.

Baca Juga: Bak Menjilat Ludah Sendiri Usai Mengaku Ogah Jadi Paranormal dan Pilih Kabur dari Kampung Halamannya, Mbak You Kini Akui Dirinya Kena Senjata Makan Tuan: Saya Tidak Pernah Mau, Saya Jenuh...

Mbak You juga kerap wara-wiri tampil di layar kaca menjadi bintang tamu acara infotainment.

Di balik kemampuan supranaturalnya yang mengundang decak kagum, Mbak You ternyata juga menyimpan kisah hidup yang tak kalah mengejutkan.

Sering dikira masih melajang, Mbak You ternyata mengaku telah menikah dengan siluman ular.

Baca Juga: Hidup Rizky Febian Diincar Orang Jahat Karena Ngotot Menguak Misteri Kematian Lina, Paranormal Mbak You Sebut Anak Sule Dilindungi Leluhur: Ada yang Menjaga Badannya Iky...

Fakta tersebut diungkapan Mbak You saat berbincang dengan Denny Darko yang diunggah kanal YouTube Denny Darko pada Kamis (23/1/2020).

"Menikah dengan ular, itu maksudnya jelmaan ular gitu mbak?" tanya Denny penasaran.

"Jadi kalau kita ngomong itu ular beneran ular, tapi kalau berubah jadi manusia ya berubah jadi manusia," ungkap Mbak You.