Find Us On Social Media :

Digadang-gadang Sebagai Penerus Kobe Bryant, Gianna Maria Onore Ikut Sang Ayah Bepulang dalam Kecelakaan Helikopter

By Novia, Senin, 27 Januari 2020 | 15:24 WIB

Digadang-gadang akan menjadi penerus Bryant, Gianna justru ikut menjadi korban tewas dalam kecelakaan helikopter.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Dunia olahraga tengah membagikan kabar duka atas kecelakaan yang menewaskan sang pebasket legendaris Kobe Bryant.

Helikopter yang ditumpangi Kobe Bryant itu bahkan menewaskan sang putri yang sebelumnya telah digadang-gadang akan menjadi penerusnya.

Tak hanya itu helikopter yang ditumpangi Kobe juga menewaskan tujuh penumpang lainnya.

Baca Juga: Trio Ikan Asin Jalani Sidang, Fairuz A Rafiq Hadir Sebagai Saksi dari JPU

Kecelakaan helikopter milik Kobe Bryant itu dikabarkan telah terjatuh di Calabasas, California, Amerika Serikat pada Minggu (26/1/2020).

Melansir dari New York Post pada Senin (27/1/2020) sebelum kecelakaan tragis itu menimpa seluruh penumpang helikopter Bryant masih mendampingi sang putri Gianna latihan.

Dalam sebuah foti yang dikutip New York Post dari The post itu menunjukkan Kobe Bryant tengah melatih sang putri Gianna di Akademi Olahraga Mamba.

Sehari sebelelum keduanya meninggal, mereka tengah mempersiapkan untuk hari kedua turnamen.

Baca Juga: Mantan Presiden Amerika Serikat Barack Obama Berikan Penghormatan Terakhir pada Kobe Bryant Sang Pebasket Legendaris dan Putrinya yang Tewas dalam Kecelakaan Helikopter

Pensiunan bintang LA Lakers yang berusia 41 tahun itu terlihat berjalan di tepi lapangan untuk melatih Mamba Lady Mavericks.

Foto-foto yang diperoleh The Post memperlihatkan Bryant tengah mengenakan kaus dan topi hitam berlogo "M", yang berarti sebagai Mamba aktif yang terlibat dengan tim.