Find Us On Social Media :

Dulu Mati-matian Ingin Rayakan Ultah Al Ghazali Sampai Nekat Lompati Pagar Rumah Ahmad Dhani, Maia Estianty Bahagia Dapat Kejutan Manis dari Kedua Putranya di Hari Jadinya ke-44

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Senin, 27 Januari 2020 | 18:06 WIB

Dulu Mati-matian Ingin Rayakan Ultah Al Ghazali Sampai Nekat Lompati Pagar Rumah Ahmad Dhani, Maia Estianty Bahagia Dapat Kejutan Manis dari Kedua Putranya di Hari Jadinya ke-44

Grid.ID – Tak terasa hampir 12 tahun sudah Maia Estianty dan Ahmad Dhani bercerai.

Meski kini Maia Estianty telah hidup bahagia bersama Irwan Mussry, namun akhir kisah cintanya dengan Ahmad Dhani seolah tak bosan untuk dibahas.

Pasalnya, perpisahan orang tua Al Ghazali, El Rumi, dan Dul Jaelani itu tak berjalan mulus lantaran diliputi berbagai drama.

Baca Juga: Rayakan Ulang Tahun Maia Estianty, Irwan Mussry Persembahkan Kado Spesial dan Tuliskan Kalimat Romantis!

Mulai dari isu hadirnya orang ketiga hingga kekerasan dalam rumah tangga disebut-sebut menjadi alasan Maia untuk mantap menceraikan pria yang dinikahinya sejak 17 November 1996.

Masih segar di ingatan, pentolan Duo Ratu itu pernah mencurahkan kesedihannya selama menjalani pernikahan dengan Ahmad Dhani dalam acara Just Alvin yang dipandu Alvin Adam.

Dalam tayangan di YouTube Just Alvin pada Desember 2011 lalu, Maia Estianty bahkan mengaku terusir dari kediamannya sendiri yang bertempat di Pondok Indah lantaran nekat melayangkan gugatan cerai.

Baca Juga: Sukses Gaet Pengusaha Kaya Raya, Maia Estianty Dapat Hadiah Jam Tangan Emas Bertabur Berlian dari Irwan Mussry di Hari Ulang Tahunnya

"Kemudian Duo Ratu dibubarin, itu pekerjaan saya kan. Baju-baju saya dihilangin, sepatu saya dihilangin, kemudian mobil juga hilang. Kemudian studio-studio saya dibongkarin.

Pintu digembokin sampai aku harus lompat pager segala macem,” kenang Maia Estianty dengan nada terisak.