Find Us On Social Media :

Peringatkan Ashanty yang Disantet 7 Dukun dan Ketempelan Arwah Nenek Buruk Rupa, Mbak You: Semakin Didiamkan Semakin Merajalela!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Selasa, 28 Januari 2020 | 06:20 WIB

Peringatkan Ashanty yang Disantet 7 Dukun dan Ketempelan Arwah Nenek Buruk Rupa, Mbak You: Semakin Didiamkan Semakin Merajalela!

Grid.ID - Tahun 2019 lalu tampaknya menjadi tahun penuh cobaan bagi penyanyi sekaligus istri musisi Anang Hermansyah, Ashanty.

Divonis terkena penyakit gejala autoimun, Ashanty perlahan menunjukkan perubahan drastis terhadap tubuhnya.

Ashanty bahkan sempat harus menjalani serangkaian operasi akibat komplikasi penyakit gejala autoimun yang tengah diidapnya.

Baca Juga: Popularitas Ashanty, Krisdayanti, dan Ayu Ting Ting Diramal Akan Tenggelam dan Merosot di Tahun 2020, Ahli Fengshui: Yang Naik adalah Orang-orang Baru Semua

Begitu pula dengan fisiknya, jika dulu Ashanty dikenal sebagai artis yang selalu tampak bugar, pelantun ‘Jodohku’ itu kini terlihat lebih kurus dengan tatapan mata sayu.

Alhasil, sang penyanyi jadi sering keluar-masuk rumah sakit baik di dalam maupun luar negeri demi mendapatkan berbagai macam pengobatan.

Berbeda dengan para dokter yang sepakat bahwa Ashanty menderita penyakit gejala autoimun, sederet paranormal justru menuding sakit yang dialaminya bukanlah penyakit biasa.

Baca Juga: Dari Cowok Tulen Berubah Lenjeh hingga Nekat Operasi Payudara, Keponakan Ashanty Ungkap Kisahnya Saat Masuk Toilet Wanita, Millen Cyrus: Masuk Aja Gak Ada yang Curiga!

Salah satunya, paranormal Pangeran Langit yang mencurigai penyakit ibu sambung Aurel Hermansyah terkena santet.

Dalam penuturan di tayangan YouTube RCTI - INFOTAINMENT pada 13 Januari 2020) lalu, Panglima Langit disebutnya telah disantet 7 dukun sekaligus.