Find Us On Social Media :

Hari Valentine 2020: 5 Ide Perayaan Valentine untuk si Jomblo, Jangan Takut Rayakan Hari Kasih Sayang Tanpa Pasangan!

By None, Rabu, 12 Februari 2020 | 06:30 WIB

Hari Valentine 2020: 5 Ide Perayaan Valentine untuk si Jomblo, Jangan Takut Rayakan Hari Kasih Sayang Tanpa Pasangan!

Grid.ID - Hari Valentine 2020 akan segera tiba. Nah, selain bersama pasangan, ada ide perayaan Valentine untuk si jomblo yang bisa kamu laksanakan loh.

Yap, tak melulu bareng pasangan, ide perayaan Valentine untuk si jomblo juga bisa kamu lakukan di Hari Valentine 2020.

Mulai dari nonton film sampai beli hadiah untuk dirimu sendiri, kira-kira ide perayaan Valentine untuk si jomblo mana ya yang pas buatmu di Hari Valentine 2020?

Baca Juga : Hari Valentine : Bisa Bikin Salah Persepsi, 4 Film Hollywood Berikut Justru Tidak Boleh Ditonton Bersama Pasangan!

Hari Valentine tidak selalu harus kamu habiskan dengan pasangan atau orang-orang terkasih.

Ada kalanya, hari Valentine seperti ini kamu manfaatkan untuk belajar mencintai dirimu sendiri lebh dari hari-hari sebelumnya.

Terlebih lagi untuk kamu si jomblo yang sibuk dengan karier dan masa depan hingga sering melupakan waktu untuk memanjakan diri.

Baca Juga : Hari Valentine : Tak Perlu Bingung! Inilah Inspirasi Kado Valentine Berdasarkan Zodiak, Leo Lebih Pilih Quality Time Bersama Pacar

Tidak perlu baper atau memaksakan diri harus punya pasangan demi melewatkan hari Valentine, para jomblo pun bisa bahagia.

Nah, maka dari itu, menjelang peringatan hari Valentine, Grid.ID telah menyiapkan 5 tips jitu manjakan diri bagi para jomblo dari laman The Insider.

Dijamin anti baper-baperan deh!

Baca Juga : Glenn Fredly Akan Gelar Konser Titik Balik dengan Adera Saat Valentine