Find Us On Social Media :

Emosi Fairuz A Rafiq Pecah Saat Ditanya Soal Organ Intim di Ruang Sidang, Hakim: Kamu Trouble Maker!

By Corry Wenas Samosir, Selasa, 28 Januari 2020 | 07:00 WIB

Fairuz A Rafiq untuk pertama kalinya menjadi saksi untuk persidangan kasus video ikan asin di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020). Fairuz terlihat emosi sepanjang jalannya persidangan.

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Fairuz A Rafiq terlihat emosi saat menjadi saksi dalam persidangan kasus video ikan asin.

Ia merasa tak terima dengan pernyataan kuasa hukum trio ikan asin, Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar yang kerap memberikan pertanyaan tentang organ intimnya.

Lantas ketua majelis hakim, Djoko Indiarto pun sempat menegur Fairuz A Rafiq dan mengatakan bahwa emosi Fairuz juga memicu perdebatan.

Baca Juga: Geram dengan Pertanyaan Kuasa Hukum Trio Ikan Asin dalam Sidang, Fairuz A Rafiq Luapkan Emosinya di Depan Hakim

“Saya mengingatkan ya mbak Fairuz, kalau saudara mau ribut jangan di persidangan ini," ucap hakim ketua Djoko Indiarto saat memimpin sidang di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (27/1/2020).

Menurut Fairuz, sikap dan cara kuasa hukum dari trio ikan asin itu kurang tepat dalam menyampaikan pertanyaan kepadanya.

Fairuz juga merasa terintimidasi mendengar pertanyaan-pertanyaan yang dilontarkan oleh kuasa hukum Rey Utami, Pablo Benua dan Galih Ginanjar.

Baca Juga: Usai Jadi Saksi di Sidang Trio Ikan Asin, Fairuz A Rafiq Jatuh Pingsan

“Nah itu pak pengacara bisa ngomong lembut," kata Fairuz A Rafiq kepada salah satu kuasa hukum trio ikan asin.

Setelah itu, sontak majelis hakim pun mengatakan bahwa Fairuz pun bisa menjadi masalah jika dirinya tak bisa mengontrol emosi di muka persidangan.

“Kamu (Fairuz) ini juga trouble maker, jawab aja apa yg ditanyakan jangan mengomentari, apa harus ditunda dulu?”