Find Us On Social Media :

Tampil Kece dengan Tas dan Bros Gucci, Rey Utami Bersyukur Sidang Lanjutan Kasus Ikan Asin Berjalan Lancar: Alhamdulillah Walaupun Tadi Baru Buka Sama Air Putih

By Asri Sulistyowati, Selasa, 28 Januari 2020 | 11:58 WIB

Tampil Kece dengan Tas dan Bros Gucci, Rey Utami Bersyukur Sidang Lanjutan Kasus Ikan Asin Berjalan Lancar: Alhamdulillah Walaupun Tadi Baru Buka Sama Air Putih

Grid.ID - Trio Ikan Asin yang terdiri dari Pablo Benua, Rey Utami dan Galih Ginanjar kembali menjalani sidang lanjutan kasus pencemaran nama baik yang dilaporkan Fairuz A Rafiq.

Sidang Trio Ikan Asin kembali digelar di Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, pada Senin (27/1/2020), dengan agenda mendengarkan keterangan saksi dari Jaksa Penuntut Umum (JPU).

Dalam sidang Trio Ikan Asin, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian tampak hadir dan memberikan kesaksiannya.

Baca Juga: Dendam Karena Luka Hatinya Terlalu Dalam, Fairuz A Rafiq Tak Sudi Berdamai dengan Trio Ikan Asin: Sampai Mati Saya Tidak Mau, Saya Sakit Hati Sebagai Perempuan dan Ibu!

Hal menarik sebelum sidang dimulai yang jadi sorotan ialah penampilan Trio Ikan Asin, Fairuz A Rafiq dan Sonny Septian.

Dilansir dari TribunStyle.com, Fairuz A Rafiq tampak hadir dengan busana berwarna gelap kompak dengan Sonny Septian yang menemani.

Putri bungsu mendiang penyanyi A Rafiq itu mengenakan hijab berwarna hitam dengan gamis hitam yang bergradasi kuning.

Baca Juga: Dicecar Kuasa Hukum Trio Ikan Asin Soal Organ Intim, Fairuz A Rafiq Tak Sanggup Berdiri Hingga Jatuh Pingsan: Saya Benar-benar Tertekan dan Disudutkan

Sedangkan sang suami mengenakan kemeja berkerah berwarna hitam.

Berbeda dengan Fairuz dan Sonny yang hadir dengan busana gelap, Pablo Benua beserta sang istri, Rey Utami tampil modis dengan busana keluaran merek terkenal Gucci.

Pablo Benua terlihat mengenakan celana coklat dari brand Gucci yang dipadukan dengan kemeja berwarna biru.