Find Us On Social Media :

Kini Takut Setengah Mati Saat Ditantang Goreng Telur, Video Lawas Nia Ramadhani Justru Tunjukkan Kemahiran sang Artis Saat Masak di Rumah Mewahnya

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Rabu, 29 Januari 2020 | 06:20 WIB

Kini Takut Setengah Mati Saat Ditantang Goreng Telur, Video Lawas Nia Ramadhani Justru Tunjukkan Kemahiran sang Artis Saat Masak di Rumah Mewahnya

Grid.ID – Usai menikah dengan pengusaha kaya raya Ardi Bakrie, Nia Ramadhani seolah tak absen jadi sorotan publik.

Jika beberapa waktu lalu Nia Ramadhani sempat memuncaki trending topic Twitter di Indonesia gara-gara tak sanggup mengupas kulit salak, kali ini ia kembali jadi perbincangan panas netizen.

Bagaimana tidak, Nia Ramadhani terekam kamera tak bisa melakukan hal yang cukup sederhana di mata awam, yakni menggoreng telur!

Baca Juga: Mantunya Sudah Seperti Putri dan Manja Sejak Kecil, Begini Tanggapan Tak Terduga Ibunda Ardi Bakrie Saat Lihat Nia Ramadhani Tak bisa Kupas Buah: Gimana Lagi, Udah Kawin!

Ini bermula ketika ia membawakan acara Ngopi Dara yang kala itu berlokasi di kediaman pesinetron cantik, Yasmine Wildblood.

Dalam acara yang ditayangkan YouTube TRANS TV Official pada 20 Januari 2020 itu, Nia menantang Yasmine untuk menggoreng telur ceplok.

Kini berstatus sebagai istri Abi Yapto, siapa sangka Yasmine Wildblood ternyata jago memasak.

Baca Juga: Jadi Istri Pengusaha Tajir Melintir, Nia Ramadhani Ternyata Juga Tak Bisa Ngupas Rambutan, Istri Ardi Bakrie: Makan Rambutan Aja Nggak Pernah!

Menariknya, reaksi berbeda justru ditunjukkan sang host, Nia Ramadhani.

Saat sang bintang tamu asyik menggoreng, ia justru takut setengah mati untuk mendekati kompor.