Find Us On Social Media :

Dihujat Lantaran Umbar Konflik Perceraiannya ke Mana-Mana, Jenita Janet Beri Jawaban Menohok: Kalo Nggak Ada yang Nanya, Nggak Akan Cerita!

By Fidiah Nuzul Aini, Rabu, 29 Januari 2020 | 11:55 WIB

Jenita Janet saat ditemui Grid.ID di kawasan Pengadilan Agama, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (7/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Fidiah Nuzul Aini

Grid.ID - Kabar tak sedap sedang menyelimuti Jenita Janet.

Pasalnya, setelah mengarungi biduk rumah tangga selama sembilan tahun, Jenita Janet justru memilih menggugat cerai sang suami, Alief Hedy Nurmaulid.

Kabar perceraian antara Jenita Janet dan Alif santer terdengar di Tanah Air.

Baca Juga: Jenita Janet Tampik Ceraikan Suami Lantaran Moge, Kuasa Hukum Alief Hedi Nurmaulid Justru Ungkap Sebaliknya: Itu jadi Dasar Jenita Menggugat!

Menurut kabar yang beredar, keretakan rumah tangga Jenita itu dikarenakan sang suami yang menghamburkan uang untuk membeli moge alias motor gede.

Namun kabar tersebut dibantah oleh biduan dangdut yang terkenal dengan wig-nya itu, Jenita mengatakan di depan para awak media masalah yang sebenarnya.

Jenita Janet mengatakan jika selama bertahun-tahun menjalani kehidupan berumah tangga dirinya mengaku sudah tak sangup untuk terus bersabar dan memaklumi sang suami.

Baca Juga: Gugat Suami Cerai, Jenita Janet Bantah Isu Kandasnya Hubungan Rumah Tangga Gara-gara Suami Hamburkan Uang untuk Membeli Motor Harley Davidson

Baru-baru ini, Jenita Janet dihujat netizen di akun Instgram miliknya.

Dilansir Grid.ID dari akun Instagram @jenijanet, Selasa (28/1/2020), Jenita nampak menuliskan sebuah kalimat pada keterangan fotonya dan membuat netizen menghujatnya.

Jenita Janet nampak mengunggah foto selfienya.