Find Us On Social Media :

Evakuasi WNI dari Wuhan yang Tengah Dilanda Virus Corona, TNI Siapkan 2 Unit Pesawat Boeing, Helikopter hingga Pasukan Batalyon Kesehatan

By Novita, Rabu, 29 Januari 2020 | 14:50 WIB

Evakuasi WNI dari Wuhan yang Tengah Dilanda Virus Corona, TNI Siapkan 2 Unit Pesawat Boeing, Helikopter hingga Pasukan Batalyon Kesehatan

Grid.ID - Virus corona meresahkan seluruh warga dunia termasuk negara Indonesia.

Oleh karenanya untuk menutup segala kemungkinan buruk yang bisa terjadi, para TNI telah menyiapkan pasukan batalyon kesehatan, helikopter, hingga pesawat boeing.

Pasukan batalyon kesehatan, helikopter, hingga pesawat boeing telah disiapkan para anggota TNI untuk mengevakuasi WNI yang ada di Wuhan, Tiongkok.

Baca Juga: Beredar Rekaman Mayat Berceceran di Jalanan Kota Wuhan Hingga Disebut Terkena Azab Akibat Virus Corona, Ternyata Begini KebenarannyaSebagaimana di ketahui, Kota Wuhan, Tiongkok merupakan kota pertama penyebaran virus corona.

Virus corona belakangan dikabarkan telah merenggut ratusan nyawa dan menjadi perhatian dunia.

Melansir dari laman Kontan, dari 5.578 orang terjangkit virus corona, sudah ada 131 pasien meninggal dunia, pada (29/1/2020).

Baca Juga: Persediaan Makanan Menipis, Warga Wuhan terlibat Adu Jotos di Supermarket!

Sementara itu, sebanyak 107 orang dinyatakan sembuh dari virus corona.

Data tersebut didapatkan dari Situs Dingxiangyuan, China, yang menyiarkan data realtime penyebaran virus corona dan dipercaya cukup valid mencatatkan angka yang lebih parah.