Find Us On Social Media :

Betrand Peto Kena Bullyan di Media Sosial, Ruben Onsu: Dia Sama Sekali Enggak Tahu!

By Corry Wenas Samosir, Rabu, 29 Januari 2020 | 15:46 WIB

Ruben Onsu saat Grid.ID jumpai di Polda Metro Jaya, Selasa (28/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Corry Wenas Samosir

Grid.ID - Betrand Peto Putra Onsu belum lama ini mengalami bully-an, yakni fotonya jadi bahan editan oleh beberapa oknum di media sosial.

Namun sebagai seorang ayah, Ruben Onsu enggan memberitahu putranya soal cyber bullying itu, pasalnya hal itu dikhawatirkan akan berakibat pada psikis putranya.

"Enggak lah, kasihan. Makanya saya nggak pernah kasih lihat media sosial," ujar Ruben saat Grid.ID jumpai di Polda Metro Jaya, Selasa (28/1/2020).

Baca Juga: Bawakan Uang Saku Melimpah dan Bekal Makanan dari Rumah, Ruben Onsu Heran Betrand Peto Selalu Kehabisan Uang, Terungkap Tingkah Laku sang Putra Saat di Sekolah

Ruben juga mengungkapkan bahwa ia tidak memperbolehkan Betrand untuk mengelola akun media sosialnya sendiri.

Selama ini akun Instagram Betrand Peto dikelola oleh tim manajemen.

"Karena saya orangtuanya yang tahu. Saya yang tahu kapan anak ini siap bermain sosial media," ucap Ruben.

Baca Juga: Sudah Makin Dewasa, Terungkap Kelakuan Betrand Peto di Sekolah Hingga Bikin Ruben Onsu Heran Uang Sakunya Selalu Habis

"Dan ini mungkin bisa jadi pembelajaran yang baik buat semua orangtua wajib memegang akun Instagram dan password anak yang usia anaknya masih di bawah umur," sambung Ruben.

Karena itu, hingga kini putranya tersebut tidak mengetahui pemberitaan-pemberitaan mengenai dirinya.

"Oh dia sama sekali tidak tahu. Banyak orang yang bilang Betrand harus sudah dikasih tahu, gini-gini, jika ada yang menemukan komen itu ya mungkin mereka pelakunya," tukas Ruben.