Find Us On Social Media :

8 Tahun Jatuh Bangun Bersama hingga Akhirnya Sukses dan Bergelimang Harta, Anang Hermansyah Ternyata Masih Suka Lirik Cewek Cantik Saat Gandeng Ashanty

By Siti Maesaroh, Kamis, 30 Januari 2020 | 06:15 WIB

Anang Hermansyah blak-blakan akui dirinya pernah melirik wanita cantik saat jalan bareng Ashanty

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Biduk rumah tangga yang dijalani pasangan suami istri Anang Hermansyah dan Ashanty memang tak ada henti-hentinya menjadi sorotan.

Usai bercerai dengan Krisdayanti, Anang dengan gantle mempersunting Ashanty untuk menjadi pasangan hidup serta ibu dari anak-anaknya.

Selama 8 tahun menjalani biduk rumah tangga, segala kesulitan dan perjuangan keduanya pun tak pernah ada habisnya.

Baca Juga: Ngotot Ingin Ketemu Aurel-Azriel Usai Ketahuan Selingkuh dan Pilih Cerai, Krisdayanti Sempat Disemprot Anang Hermansyah: Yanti Nggak Bisa Rasakan Sakitnya Hati Dua Anak Ini!

Seperti yang sudah banyak diketahui publik, sebelum sukses dan bergelimang harta seperti sekarang, Anang pernah jatuh bangun hidup sederhana.

Ya, dulu Anang Hermansyah memang sempat tinggal di sebuah ruko bersama Aurel Hermansyah dan Azriel buah hati dari pernikahannya dengan Krisdayanti.

Semenjak itu pula, Anang terus bekerja keras menciptakan lagu dan membangun usaha hingga sukses seperti sekarang.

Baca Juga: Tak Ingat Tanggal Lahir hingga Salah Sebut Zodiak , Anang Hermansyah Bikin Aurel Hermansyah Histeris: Anak Siapa Itu?

Kesuksesan Anang bahkan juga didukung oleh Ashanty yang kala itu masih menjadi rekan duetnya.

Setelah beberapa tahun bersama, keduanya pun kini telah menuai hasil manis dari kerja kerasnya.