Find Us On Social Media :

Bujuk Panji Petualang Agar Tak Lepas Garaga, Irfan Hakim Menangis sang Sahabat jadi Kambing Hitam dan Dipersalahkan: Sedih Sekali, Ilmu dan Peringatannya Tidak Diindahkan...

By Siti Maesaroh, Kamis, 30 Januari 2020 | 06:35 WIB

Irfan Hakim tak kuasa menahan air matanya dan menangis menceritakan keputusan Panji Petualang yang akan melepas Garaga

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Banyaknya korban yang berjatuhan akibat beraksi dengan ular king Kobra membuat nama Panji Petualang ikut terseret.

Banyak pihak yang menyalahkan Panji Petualang dan mengakibatkan Panji terpaksa harus melepas hewan kesayangannya itu.

Padahal selama ini, Panji selalu mewanti-wanti dan memberikan peringatan agar orang tidak meniru apa yang dilakukannya tanpa pengalaman.

Baca Juga: Panji Petualang dan King Kobra Garaga Dituduh Jadi Penyebab Kematian Beberapa Orang Akibat Kena Gigitan Ular, sang Pawang: Haruskah Saya Tutup Channel?

Panji juga kerap memberikan himbauan jika video yang dibuatnya tidak diperuntukkan anak-anak maupun orang dewasa lainnya yang tak miliki keahlian.

Namun nahas, gara-gara kerap beraksi dengan ular king kobra miliknya yang bernama Garaga, Panji langsung dituduh menjadi biang kerok dari korban-korban yang berjatuhan.

Sontak saja hal tersebut langsung menuai polemik, salah satunya dari presenter Irfan Hakim.

Baca Juga: Ngamuk Saat Diliput TV, Garaga si King Cobra Raksasa Hampir Terkam Majikannya Sendiri, Panji Petualang: Gara-gara Krunya Kebanyakan Laki! Dasar Genit!

Irfan yang beberapa kali berkolaborasi dengan Panji yang juga sahabatnya langsung angkat bicara.

Melansir dari tayangan kanal YouTube deHakims yang diunggah pada Selasa (28/1/2020) dengan raut wajah sedih dan berkaca-kaca Irfan membeberkan jika Panji sangat sedih.