Find Us On Social Media :

Beberkan Kronologi Lengkap Kematian Lina, Teddy Ngaku Sempat Kepancing Emosi dan Anggap sang Istri Hanya Pingsan: Nggak Ada Nafas Terakhirnya

By Asri Sulistyowati, Kamis, 30 Januari 2020 | 10:09 WIB

Beberkan Kronologi Lengkap Kematian Lina, Teddy Ngaku Sempat Kepancing Emosi dan Anggap sang Istri Hanya Pingsan: Nggak Ada Nafas Terakhirnya

Grid.ID - Mantan istri komedian Sule sekaligus ibu dari penyanyi Rizky Febian, Lina Jubaedah meninggal dunia pada 4 Januari 2020 lalu.

Hingga kini, kronologi dan penyebab pasti kepergian Lina Jubaedah pun masih menjadi misteri.

Hal inilah yang menarik Hotman Paris untuk mengundang Teddy, suami baru mendiang Lina Jubaedah agar bisa memberikan penjelasan secara jelas dan gambalang.

Baca Juga: Hasil Autopsi Sang Ibu Belum Keluar, Putri Delina Unggah Potretnya Bermata Sembab: Saat Engkau Memilih Diam, Padahal di Hatimu Ada Luka yang Sedang berbiacara

Dilansir Grid.ID dari tayangan Hotman Paris Show yang diunggah kanal YouTube Official iNews pada Rabu (29/1/2020), Teddy pun bersedia menceritakan kronologi kematian wanita yang baru ia nikahi setahun terakhir.

"Kejadiannya tanggal 4 Januari, jamnya kalau yang sampai rumah sakit jam 5 pagi, sekitar jam segitu,"

"Yang ada di rumah ada saya, Teh Putri, ada Kakak Ridzwan, ada dedek Fedli, banyak orang di sana," cerita Teddy.

Baca Juga: Merasa Disudutkan Usai Munculnya Pasal Pembunuhan Berencana pada Kasus Kematian Mantan Istri Sule, Teddy Panik Hingga Ngadu ke Hotman Paris dan Pengacara Lina: Kok Orang sampai Gini Fitnah Saya?

Sebelum dibawa ke rumah sakit, Teddy mengungkapkan Lina sempat pingsan dan kejang-kejang.

"Sebelum di rumah sakit kayak pingsan terus ada kejang. Waktu itu, istri saya sudah beres kasih susu ke si bayi, terus sholat subuh. Waktu itu kayak langsung breeg," lanjutnya.

Teddy berujar dirinya selalu bangun pagi untuk menyediakan teh hangat kesukaan mendiang Lina.