Find Us On Social Media :

Insiden Ngamuk di Bandara Cuman Gara-gara Ogah Diajak Foto Selfie Berbuntut Panjang, Salman Khan Dilarang Masuk Wilayah Goa Jika Tidak Minta Maaf!

By Mia Della Vita, Kamis, 30 Januari 2020 | 10:59 WIB

Buntut dari insiden mengamuk di bandara, Salman Khan dilarang datang ke Goa oleh Persatuan Pelajar Nasional India

Laporan Wartawan Grid.ID, Mia Della Vita

Grid.ID - Aktor Bollywood Salman Khan baru-baru ini menciptakan kehebohan setelah sebuah video yang menunjukkan sang aktor mengamuk di bandara viral di media sosial.

Buntut dari video tersebut, Persatuan Pelajar Nasional India (NSUI) mendesak Ketua Menteri Goa, Pramod Sawant, untuk melarang Salman Khan memasuki Negara Bagian Goa.

Persatuan pelajar ini juga meminta Salman Khan untuk meminta maaf secara terbuka.

Baca Juga: Viral! Video Salman Khan Murka di Bandara Saat Diajak Selfie oleh Penggemar, Pasang Muka Jutek Sampai Rebut HP

"Saya meminta otoritas Anda untuk menyelidiki masalah ini dengan sangat serius dan menuntut permintaan maaf dari aktor di depan publik."

"Sebab itu mempermalukan penggemar di depan umum."

"Karena aktor memiliki catatan rekam jejak yang buruk tidak boleh diizinkan untuk mengunjungi Goa di masa depan," kata Presiden NSUI Goa, Ahraz Mulla dalam sebuah surat yang ditujukan kepada Ketua Menteri Sawant.

Baca Juga: Sebelum Jadi Aktor dengan Bayaran Tertinggi, Salman Khan Hidup Super Ngirit, Naik Skuter Pakai Minyak Tanah hingga Berutang Rp 200!

Sekretaris Jenderal Goa BJP dan mantan anggota parlemen, Narendra Sawaikar juga mengecam sikap Salman Khan.

Ia mengatakan perilaku Salman Khan sangat mengecewakan dan menuntut permintaan maaf tanpa syarat.

"Menjadi seorang selebriti, orang-orang dan penggemar Anda akan mengambil foto selfie di tempat-tempat umum."