Find Us On Social Media :

Kerap Pamer Kemewahan Usai Cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Disindir Tampak Bahagia di Hari Ulang Tahunnya, Daniel Mananta: Pencitraan Total!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Kamis, 30 Januari 2020 | 14:20 WIB

Kerap Pamer Kemewahan Usai Cerai dari Ahmad Dhani, Maia Estianty Disindir Tampak Bahagia di Hari Ulang Tahunnya, Daniel Mananta: Pencitraan Total!

Grid.IDMusisi yang juga mantan istri Ahmad Dhani, Maia Estianty menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang kerap diperbincangkan orang.

Pasalnya, usai dinikahi pengusaha tajir Irwan Mussry, Maia Estianty tak malu memamerkan potret mesranya bareng sang suami di media sosial.

Kebahagiaan Maia Estianty semakin lengkap lantaran di momen ulang tahunnya ke-44 yang jatuh pada Senin (27/1/2020) ia dihujani kejutan dari orang-orang terkasih.

Baca Juga: Tulis Syair Mengharukan di Hari Ulang Tahun Sang Ibunda, Dul Jaelani Ungkap Sifat Tulus Maia Estianty: Bunda Mengajarkanku Belas Kasih, Empati, dan Pengampunan..

Mulai kado jam tangan mewah ratusan juta dari Irwan Mussry hingga sebuket mawar dari kedua putranya, Al Ghazali dan Dul Jaelani.

Namun, kebahagiaan yang dirasakan Maia sekarang tentu tak diperolehnya semudah membalikkan telapak tangan.

Jika menilik ke belakang, kita tentu belum lupa dengan prahara pernikahannya dengan dengan sang mantan suami, Ahmad Dhani.

Baca Juga: Betah Menjomblo Sejak Ditinggalkan Reino Barack Menikah dengan Syahrini, Luna Maya Mengaku Jadikan Maia Estianty Sebagai Inspirasi

Seperti diketahui, pasangan musisi ini resmi bercerai pada 23 September 2008 silam.

Sayangnya, perceraian Maia Estianty dan Ahmad Dhani ternyata tak berjalan mulus lantaran diliputi berbagi drama.