Find Us On Social Media :

Buat Teddy Gelagapan, Hotman Paris Pertanyakan Alasan Lina Sudah Siapkan Surat Wasiat di Usia Muda: Aku Aja Umur 30 Belum Ada Wasiat!

By Asri Sulistyowati, Kamis, 30 Januari 2020 | 16:17 WIB

Buat Teddy Gelagapan, Hotman Paris Pertanyakan Alasan Lina Sudah Siapkan Surat Wasiat di Usia Muda: Aku Aja Umur 30 Belum Ada Wasiat!

Grid.ID - Berbagai persoalan mengiringi kepergian mantan istri komedian Sule, Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020 lalu.

Persoalan tersebut mulai dari hubungan antara keluarga besar mantan istri Sule dengan Teddy, sang suami baru, hingga harta warisan yang ditinggalkan mendiang Lina Jubaedah.

Disinyalir, harta warisan yang ditinggalkan Lina Jubaedah mencapai Rp 12 miliar.

Baca Juga: Semua Harta Mendiang Lina Dilimpahkan pada Putri Delina, Hotman Paris Justru Sebut Teddy Juga Berhak Dapat Warisan: Kamu Nggak Mau Jadi Kaya?

Namun, Teddy disebut Abdurrahman, kuasa hukum Lina Jubaedah, tak berhak atas warisan almarhumah.

Pasalnya, seluruh harta warisan mendiang Lina Jubaedah hanya jatuh ke tangan anak-anak almarhumah dengan Sule.

Dilansir Grid.ID dari tayangan kanal YouTube Hotman Paris Official yang diunggah pada Rabu (29/1/2020), Teddy membenarkan ucapan pengacara mendiang sang istri.

Baca Juga: Dituduh Pengangguran Hingga Manfaatkan Kekayaan Lina, Teddy Akhirnya Bongkar Pekerjaannya untuk Jaga Dapur Agar Tetap Ngebul: Ada Grosiran!

Awalnya, Hotman Paris mempertanyakan perihal keabsahan pernikahan Teddy dengan mendiang Lina Jubaedah.

Hotman Paris lantas menyingung soal harta warisan yang ditinggalkan almarhumah, dan menyebut Teddy berhak atas harta yang ditinggalkan mendiang Lina.

Hal ini lantaran Teddy berstatus sebagai suami sah dari Lina Jubaedah.

Baca Juga: Hubungannya dengan Keluarga Mendiang Lina Disebut Tak Akur hingga Larang Jenazah sang Istri Dilihat untuk Terakhir Kali, Teddy: Boleh Lihat Kok Nggak Ada yang Menghalang-halangi