Find Us On Social Media :

Bermain Film Nikah Yuk! yang Beri Motivasi Publik untuk Tak Takut Berumah Tangga, Marcell Darwin: Karier Nggak Stop Kalau Lo Nikah

By Rissa Indrasty, Kamis, 30 Januari 2020 | 17:16 WIB

Marcell Darwin saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Marcell Darwin menjadi pemeran utama di film Nikah Yuk yang akan tayang 6 Februari 2020 mendatang.

Film ini bercerita tentang keresahan seorang lelaki bernama Arya (Marcell Darwin) dan wanita bernama Lia (Yuki Kato) yang ingin menjalani kehidupan rumah tangga.

Selama perjalanan menuju pernikahan, Arya dan Lia menemui banyak keresahan dan kekhawatiran.

Baca Juga: Baru Saja Bulan Madu, Marcell Darwin Justru Masuk Rumah Sakit, Sang Istri Cemas: Apakah Kita Harus Dipisahkan?

Bercermin dari film yang akan diperankan olehnya, Marcell Darwin mengungkapkan bahwa dirinya pribadi tak pernah merasa keresahan seperti peran yang dimainkannya.

"Gue nggak pernah ketakutan seperti apa yang Arya rasakan," ungkap Marcell Darwin saat ditemui Grid.ID di kawasan Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Kamis (30/1/2020).

Justru di kehidupan asmaranya, Marcell Darwin tak ingin menunda-nunda dan berpikir panjang untuk memutuskan ke jenjang pernikahan.

Baca Juga: Demi Dapatkan Tampilan Baru dalam Film Suzzanna: Santet Ilmu Pelebur Nyawa, Luna Maya Bakal Terbang Lagi ke Rusia

"Gue selama ini penginnya setelah lama pacaran sama mantan, terus putus. Gue langsung cari yang ya udah pacaran langsung nikah, nggak mau lama-lama lagi," ungkap Marcell Darwin.

Di samping itu, meski judul film ini terkesan membahas permasalahan serius tentang pernikahan, tetapi film ini nyatanya sangat ringan dan santai.

Bahkan, banyak pesan yang diambil dari film ini yang membuat publik termotivasi untuk menjalani pernikahan.