Find Us On Social Media :

Kenang Momen Saat Manggung Bareng GIGI di Tulungagung Tahun 1996, Armand Maulana: Baru Lagu Keempat Langsung Diungsikan, Penontonnya Brutal Banget!

By Nesiana Yuko Argina, Kamis, 30 Januari 2020 | 17:21 WIB

Kenang Momen Saat Manggung Bareng GIGI di Tulungagung Tahun 1996, Armand Maulana: Baru Lagu Keempat Langsung Diungsikan, Penontonnya Brutal Banget!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko ArginaGrid.ID - GIGI jadi satu dari sekian band Tanah Air yang terbentuk di tahun 90-an dan masih eksis hingga sekarang.Band yang digawangi oleh Armand Maulana, Dewa Budjana, Thomas Ramdhan, dan Gusti Hendy ini sudah menghasilkan belasan album dan puluhan lagu.Kepopuleran yang dimiliki berhasil membawa band ini dikenal di berbagai pelosok Tanah Air.

Baca Juga: 25 Tahun Jadi Vokalis, Armand Maulana Ternyata Menyimpan Rasa Bosan pada Salah Satu Lagu GIGI!Tak terhitung jumlah konser yang sudah pernah dijalani Armand dan kawan-kawan.Namun dari sekian konser itu ada satu yang menurut musisi 48 tersebut cukup berkesan dan selalu diingat.Pengalaman itu pun dibagikan Armand belum lama ini saat hadir sebagai narasumber di Podcast Duo Budjang yang dipandu oleh Narendra Pawaka dan Mario Pratama.

Baca Juga: Nyinyiri Armand Maulana Gara-gara Pernah Tolak Undangan Jokowi, Boy William: Sombong Banget Lo Diundang Presiden Gak Bisa!Momen tersebut terekam dalam tayangan di kanal YouTube Narasi Entertainment, seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Kamis (23/1/2020).