Find Us On Social Media :

Keluarga Gen Halilintar Nekat Cover dan Ubah Lirik Lagu Siti Badriah Tanpa Izin Hingga Mangkir Panggilan Sidang, Nagaswara Akui Rugi Miliaran Rupiah!

By Maria Novika Diah Siswari, Kamis, 30 Januari 2020 | 18:16 WIB

Keluarga Gen Halilintar Nekat Cover dan Ubah Lirik Lagu Siti Badriah Tanpa Izin Hingga Mangkir Panggilan Sidang, Nagaswara Akui Rugi Miliaran Rupiah!

Laporan Wartawan Grid.ID, Maria Novika Diah Sisawari

Grid.ID - Keluarga Halilintar tampaknya tak pernah sepi dari sorotan netizen.

Dikenal sebagai keluarga yang kompak dan sukses, keluarga yang kerap disapa Gen Halilintar ini selalu mencuri perhatian warganet.

Sempat beredar gosip, keluarga ini meminta sponsor perjalanan keluar negeri yang hanya dibayar dengan unggahan di Instagram dan Youtube.

Baca Juga: Bikin Konten Musik di Youtube, Gen Halilintar Diduga Langgar Hak Cipta

Kini, keluarga dari Atta Halilintar ini tersandung kasus hak cipta yang dilayangkan oleh label rekaman terkenal, Nagaswara.

Nagaswara merasa dirugikan karena keluarga tersebut meng-cover lagu 'Lagi Syantik' yang dinyanyikan oleh Siti Badriah tanpa izin.

Diketahui bahwa Siti Badriah merupakan artis yang bernaung di bawah label Nagaswara.

Baca Juga: Kepergok Ambil Konten Orang Lain Tanpa Izin dan Diunggah di Instagram Perihal Kobe Bryant, Adik Atta Halilintar Panen Hujatan Netizen!

Selain meng-cover dan mengunggahnya ke Youtube tanpa izin, Gen Halilintar juga mengubah lirik dan aransemen lagu tersebut.

Melansir dari Kompas.com pada Kamis (30/1/2020), kuasa hukum Nagaswara, Yoshi Mulyani, mengatakan bahwa yang dilakukan oleh Gen Halilintar adalah pelanggaran hak cipta.

"Jelas pelanggaran hak cipta karena ada lagu 'Lagi Syantik' versi klien saya dan versi Halilintar kan," ujar Yoshi.