Find Us On Social Media :

Cengar-cengir Bikin Instagram Story di Kantor Polisi Usai Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Diantar Teman-teman Artis dan Timnya: Gila! Banyak Orang yang Seneng Tapi Nggak Papa

By Asri Sulistyowati, Jumat, 31 Januari 2020 | 09:44 WIB

Cengar-cengir Bikin Instagram Story di Kantor Polisi Usai Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Diantar Teman-teman Artis dan Timnya: Gila! Banyak Orang yang Seneng Tapi Nggak Papa

Grid.ID - Penyidik Polres Jakarta Selatan menjemput paksa artis Nikita Mirzani di bilangan Mampang, Jakarta, Jumat (31/1/2020) dini hari.

Seperti yang kita ketahui sebelumnya, pada akhir 2018 lalu, Dipo Latief melaporkan sang mantan istri, Nikita Mirzani ke Polres Jakarta Selatan atas dua tuduhan, yakni dugaan penganiayaan dan penggelapan barang.

Nikita Mirzani pun sudah ditetapkan sebagai tersangka, dan telah menjalani pemeriksaan kepolisian dengan status barunya itu pada Sabtu (13/7/2019).

Baca Juga: Nikita Mirzani Sempat Enggan Keluar Mobil saat Dijemput Paksa Pihak Kepolisian Atas Dugaan Kasus Penganiayaan Terhadap Mantan Suaminya, Dipo Latief

Setelah itu, tahap pertama telah dilakukan pada 16 Desember 2019 dan berkas perkara Nikita Mirzani sudah dinyatakan lengkap alias P21.

Dilansir Grid.ID dari Kompas.com, Nikita tiba di Mapolres Metro Jakarta Selatan sekitar pukul 00.27 WIB.

Adapun Kejaksaan Negeri Jakarta Selatan menanti pihak kepolisian Polres Jaksel menyerahkan Nikita Mirzani sebagai tersangka kasus dugaan penganiayaan pada Dipo Latief, mantan suami Nikita.

Baca Juga: Diciduk Polisi Gara-Gara Kasusnya dengan Dipo Latief, Nikita Mirzani Sempat Unggah Potret Gemas Kedua Anaknya: Mimi Akan Terus Perjuangin Keadilan untuk Kalian Semua Anak-Anakku

Penyerahan Nikita merupakan tahap kedua, di mana pihak kepolisian akan menyerahkan tersangka beserta barang bukti kasus tersebut.

Sementara itu, mobil sedan berwarna silver yang ditumpangi Nikita sempat berputar-putar di halaman Mapolres Jakarta Selatan.

Ibu dari 3 orang anak itu pun tak lantas turun dari mobil dan masih berdiskusi dengan pihak kepolisian.

Baca Juga: Walau Matanya Terlihat Sembab, Nikita Mirzani Lemparkan Senyum ke Awak Media Saat Dijemput Paksa Polisi