Find Us On Social Media :

Perankan Suami Istri di Film 'Berhenti Di Kamu', Roger Danuarta Teringat Perjuangan Cintanya dengan Cut Meyriska

By Annisa Dienfitri, Jumat, 31 Januari 2020 | 09:51 WIB

Roger Danuarta dan Cut Meyriska Dijumpai di RBOJ Coffee, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Annisa Dienfitri Awalia

Grid.ID - Roger Danuarta dan Cut Meyriska bakal kembali beradu akting di film #BERHENTIDIKAMU.

Di film yang diangkat dari novel dokter Gia Pratama itu, untuk pertama kalinya Roger Danuarta dan Cut Meyriska dipasangkan sebagai suami istri.

Film 'Berhenti Di Kamu' mengisahkan pengalaman dokter Gia yang diperankan Roger Danuarta dalam menemukan pasangan hidup alias jodoh.

Baca Juga: Jujur Jika Dirinya Hamil Duluan dan Cuma 20 Hari Menikah Sebelum Ditinggalkan Enji, Ayu Ting Ting Mengaku Ditemani Sosok Ini Saat Dirinya Tengah Hamil

Sebuah perjalanan panjang di tengah kesibukannya sebagai dokter, dokter Gia mengalami pasang surut kehidupan asmara hingga akhirnya berlabuh pada sang istri, Syafira, yang diperankan Cut Meyriska.

Dijumpai di RBOJ Coffee, Pancoran, Jakarta Selatan, Kamis (30/1/2020), Roger mengaku terkesan dengan perjalanan dokter Gia dalam mencari cinta sejatinya.

"Perjuangan Gia mencari cinta sejati, asam garam, pahit manisnya, saya anggap keren banget. Menarik banget tantangannya makanya aku banyak belajar sama dokter," tutur Roger.

Baca Juga: Cengar-cengir Bikin Instagram Story di Kantor Polisi Usai Dijemput Paksa, Nikita Mirzani Diantar Teman-teman Artis dan Timnya: Gila! Banyak Orang yang Seneng Tapi Nggak Papa

Melihat perjuangan dokter Gia, aktor 37 tahun itu rupanya teringat akan perjuangan cintanya dengan Cut Meyriska.

Seperti diketahui, kisah asmara pasangan yang resmi menikah 17 Agustus 2019 itu terbilang cukup panjang dan berliku akibat adanya perbedaan.

"Ya jadi kalau kita lihat dari ceritanya, gimana tokoh utamanya yang sangat panjang banget takdir cinta dia. Pahit, manis, asam, asinnya, gimana pada akhirnya ditakdirkan untuk bersama," ujar Roger.