Find Us On Social Media :

Dulu Dikabarkan Dekat dengan Syahrini, Pengusaha Batubara Kalimantan ini Punya Koleksi Mobil Mewah yang Harganya Bikin Elus Dada

By None, Jumat, 31 Januari 2020 | 12:19 WIB

Grid.ID - Sebelum menikah dengan Reino Barack, sosok Syahrini kerap dikaitkan dengan sosok pengusaha batubara bernama Haji Isam.

Sebagai pengusaha batubara di Kalimantan, Haji Isam dikenal memiliki kekayaan fantastis.

Hal ini bisa dilihat dari hobi Haji Isam yang gemar mengoleksi berbagai jenis mobil mewah dengan harga hingga miliaran rupiah.

Baca Juga: 9 Tahun Menikah Tak Kunjung Dikaruniai Anak, Pasangan Suami Istri ini Putuskan Bunuh Diri Bersama

Dikutip dari Tribun Timur, Jumat (31/1) pulau Kalimantan yang kaya akan batubara membuat seseorang bernama Andi Syamsuddin Arsyad atau Haji Sam (40) menjadi pengusaha kaya raya di kabupaten Tanah Bumbu, Kalimantan Selatan.

Bayangkan saja, dalam sebulan pendapatan Haji Isam dari tambang batubaranya saja mencapai Rp 40 miliar.

Belum lagi perusahaan lainnya milik beliau seperti PT Jhonlin Grup yakni PT. Jhonlin Baratama, PT. Jhonlin Marine and Shipping dan juga PT. Jhonlin Air Transport.

Pundi-pundi keuangan yang terbilang gila membuat Haji Isam mengkoleksi berbagai macam mobil, terkhusus mobil offroad.

Baca Juga: Akan Jalani Honeymoon kedua Kalinya, Marcell Darwin Ingin Punya Anak 11?

Melansir channel Youtube @apunk65, dalam video memperlihatkan garasi dan bengkel raksasa milik haji Isam yang berisi entah berapa ratus mobil mewah.

Di garasinya ada mobil Toyota FJ40 Cruiser yang satu unitnya berharga Rp 1,6 miliar.

Di sana puluhan mobil FJ40 digunakan untuk kendaraan operasional keluarga Haji Isam sedangkan sisanya cuman diprotoli untuk spare part cadangan.