Find Us On Social Media :

Rumah Tangganya Hancur Lebur Gara-gara Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Justru Dibenci Keluarga Faisal Harris: Mereka Lihatnya Saya Jahat!

By Asri Sulistyowati, Jumat, 31 Januari 2020 | 14:38 WIB

Rumah Tangganya Hancur Lebur Gara-gara Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Justru Dibenci Keluarga Faisal Harris: Mereka Lihatnya Saya Jahat!

Grid.ID - Pada 2017 lalu, nama Jennifer Dunn begitu ramai diperbincangkan usai dilabrak Shafa Harris anak dari Sarita Abdul Mukti dan pengusaha Faisal Harris.

Pasalnya, Jennifer Dunn menjadi duri dalam biduk rumah tangga Sarita Abdul Mukti dan Faisal Harris.

Faisal Harris yang kala itu masih berstatus suami Sarita Abdul Mukti disebut-sebut berselingkuh dengan Jennifer Dunn.

Baca Juga: Sempat Diselingkuhi hingga Dibuang Faisal Harris yang Pilih Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti Kini Sudah Move On dan Punya Kekasih Hati: Inisialnya H! 

Faisal Harris dan Jennifer Dunn bahkan dirumorkan sudah menikah siri, jauh sebelum sang pengusaha bercerai dari Sarita Abdul Mukti.

Faisal Harris pun tega memindahkan Sarita Abdul Mukti dan keempat anaknya ke Australia demi hidup bahagia dengan Jennifer Dunn.

Tak bisa menemukan titik jalan tengah, keduanya pun akhirnya memutuskan untuk berpisah.

Baca Juga: BERITA TERPOPULER: Dicecar Hotman Paris Sampai Gelagapan, Teddy Bongkar Isi Surat Wasiat Lina hingga Sarita Abdul Mukti Ingin Jennifer Dunn Cium Tangannya Jika Bertatap Muka

Sejak saat itu, Sarita banjir dukungan dan pujian dari para netizen.

Hal ini terlihat dari beberapa komentar yang dibacakan Boiyen dan Indra Herlambang saat Sarita menjadi bintang tamu tayangan Follow Artis.

"Ini ada komentar bun, maaf banget ya bun. Ya Allah wanita kayak berlian atau permata ditukar dengan tembaga,"

"Tunggu waktu lunturnya tembaga," baca Boiyen yang dikutip Grid.ID dari tayangan Follow Artis yang diunggah kanal Youtube Trans TV Official pada Rabu (29/1/2020).