Find Us On Social Media :

Kedekatannya dengan Teddy Berbuah Cibiran, Putri Delina Curhat Soal Orang yang Dizalimi Jelang Pengumuman Hasil Autopsi Lina: Bukannya Tak Mampu Membalas, Tapi Terlalu Kuat untuk Mengalah...

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 31 Januari 2020 | 16:19 WIB

Kedekatannya dengan Teddy Berbuah Cibiran, Putri Delina Curhat Soal Orang yang Dizalimi Jelang Pengumuman Hasil Autopsi Lina: Bukannya Tak Mampu Membalas, Tapi Terlalu Kuat untuk Mengalah...

Grid.ID – Drama seputar meninggalnya mantan istri Sule, Lina Jubaedah masih jadi pembicaraan publik hingga kini.

Kematian Lina Jubaedah pada 4 Januari 2020 lalu terasa begitu mendadak hingga memunculkan polemik baru, khususnya terhadap suami barunya, Teddy.

Terlebih lagi, sang putra tertua, Rizky Febian menemukan banyak kejanggalan di balik kematian di balik kematian ibunda Putri Delina itu.

Baca Juga: Semua Harta Mendiang Lina Dilimpahkan pada Putri Delina, Hotman Paris Justru Sebut Teddy Juga Berhak Dapat Warisan: Kamu Nggak Mau Jadi Kaya?

Tak main-main, Rizky Febian mengaku bahwa dirinya sempat melihat adanya sejumlah luka lebam pada jenazah ibunya sebelum dimakamkan.

Lantaran tak kunjung mendapat penjelasan dari pihak Teddy, pelantun ‘Kesempurnaan Cinta’ ini akhirnya mendatangi Polrestabes Bandung untuk membuat laporan.

Melansir Tribun Seleb, laporan ini segera saja ditindaklanjuti oleh kepolisian dengan turun tangan untuk membongkar makam serta mengautopsi jenazah Lina pada 9 Januari 2020.

Baca Juga: Hasil Autopsi Sang Ibu Belum Keluar, Putri Delina Unggah Potretnya Bermata Sembab: Saat Engkau Memilih Diam, Padahal di Hatimu Ada Luka yang Sedang berbiacara

Menariknya, sikap berbeda justru ditunjukkan oleh anak kedua Sule dan Lina Jubaedah, yakni Putri Delina.

Bak berbanding terbalik dengan sang kakak, Rizky Febian yang menaruh curiga atas Teddy, Putri Delina baru-baru ini justru menunjukkan perhatian kepada ayah tirinya itu.