Find Us On Social Media :

Ayahnya Disindir Keras oleh Presiden Lantaran Tak Hadiri Perayaan Imlek Nasional Usai Jadi Bos Pertamina, Begini Reaksi Putri Ahok Saat Namanya Dipanggil Jokowi

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Jumat, 31 Januari 2020 | 19:30 WIB

Ayahnya Disindir Keras oleh Presiden Lantaran Tak Hadiri Perayaan Imlek Nasional Usai Jadi Bos Pertamina, Begini Reaksi Putri Ahok Saat Namanya Dipanggil Jokowi

Grid.ID – Diperingati setahun sekali, Hari Raya Imlek 2020 yang jatuh pada Sabtu (25/1/2020) lalu jadi momen istimewa bagi warga keturunan Tionghoa di Indonesia.

Sejumlah publik figur berdarah Tionghoa tak mau ketinggalan untuk memeriahkan Imlek 2020, termasuk politisi yang kini menjabat sebagai Komisaris Utama Pertamina, Basuki Tjahaja Purnama.

Karenanya, kehadiran pria yang akrab disapa Ahok tersebut di perayaan Imlek Nasional yang baru saja digelar Presiden Jokowi tentunya sangat dinanti-nanti masyarakat.

Baca Juga: Sindir Telak Ahok yang Sudah Jadi Bos Pertamina Namun Tak Hadiri Perayaan Imlek Nasional, Presiden Jokowi: Setelah Jadi Komisaris, kok Tidak Datang?

Mengutip Kompas.com, perayaan Imlek Nasional digelar di ICE BSD Tangerang, Banten pada Kamis (30/1/2020).

Sejumlah pejabat negara dan tokoh penting pun diundang untuk menghadiri acara tahunan ini.

Namun, apa jadinya jika Ahok justru tak menampakkan diri di momen penting tersebut hingga mendapat sindiran dari Presiden Jokowi?

Baca Juga: Kejanggalan Foto Ahok Saat Rayakan Imlek Bareng Keluarga Besar Terungkap, Sosok Veronica Tan dan Puput Nastiti Devi Jadi Perhatian

Momen ini berhasil terekam di sela-sela pidato yang disampaikan sang Kepala Negara di hadapan para tamu dan undangan pada perayaan Imlek Nasional.

Pernah berduet saat menjadi Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta pada periode 2012-2014, Presiden Jokowi secara mengejutkan menyebut Ahok sebagai teman baiknya.