Find Us On Social Media :

Hasil Autopsi Lina Buktikan Tak Ada Racun dan Tanda Kekerasan, Teddy Sesalkan Perbuatan Rizky Febian pada Istrinya dan Pikirkan Psikis Anak Kandung: Saya Nggak Mau Disalahkan!

By Nindya Galuh Aprillia, Sabtu, 1 Februari 2020 | 09:00 WIB

Hasil Autopsi Lina Buktikan Tak Ada Racun dan Tanda Kekerasan, Teddy Sesalkan Perbuatan Rizky Febian pada Istrinya dan Pikirkan Psikis Anak Kandung

Grid.ID - Setelah menunggu kurang lebih tiga pekan lamanya, keluarga besar Lina Jubaedah akhirnya bisa bernafas lega.

Pada Jumat (31/1/2020), Polrestabes Bandung mengumumkan hasil autopsi Lina dan menjawab rasa penasaran Rizky Febian yang selama ini ngotot laporkan kematian ibundanya.

Melansir kanal YouTube KH Entertainment, Jumat (31/1/2020), Kabid Humas Polrestabes Bandung menyebutkan hasil autopsi jenazah lina tidak menunjukkan adanya tanda-tanda kekerasan.

"Dari hasil visum, didapat keterangan bahwa kondisi jenazah dalam keadaan sudah membusuk, kedua tidak ada ditemukan tanda-tanda kekerasan," ujar Kabid Humas Polrestabes Bandung.

Baca Juga: Hasil Autopsi Lina Jubaedah Diumumkan, Polisi Kuak Misteri Kematian yang Justru Buat Teddy Bernafas Lega dan Bersiap Temui Rizky Febian

Lebih lanjut polisi juga mengungkapkan hasil tes toksikologi yang membuat banyak publik bertanya-tanya.

"Kemudian pemeriksaan toksikologi, tidak ditemukan adanya zat beracun," ujar Kabid Humas.

Di sisi lain, ia menyebutkan ditemukan ada beberapa penyakit di dalam organ dalam Lina.

"Pada organ dalam, adanya penyakit darah tinggi yang kronis, adanya luka pada selaput lendir lambung, adanya batu empedu, kemudian adanya pembesaran pada organ jantung," lanjutnya.

Baca Juga: Sempat Buat Teddy Ketar-ketir, Hasil Autopsi Lina Jubaedah Akhirnya Terungkap, Polisi: Almarhum Harusnya Melahirkan dengan Cara Caesar!

Pihak Polrestabes Bandung juga menyebutkan tidak ada indikasi kekerasan seperti yang dicurigai masyarakat belakangan ini.