Find Us On Social Media :

Sarita Abdul Mukti Ngos-ngosan Biayai Anaknya Hingga Harus Rela Jual Rumah Rp 30 M, Pengacara Faisal Harris Kuak Harta Goni-gini yang Tersembunyi: Ini Bisa untuk 7 Turunan!

By Nesiana Yuko Argina, Sabtu, 1 Februari 2020 | 10:44 WIB

Sarita Abdul Mukti Ngos-ngosan Biayai Anaknya Hingga Harus Rela Jual Rumah Rp 30 M, Pengacara Faisal Harris Kuak Harta Goni-gini yang Tersembunyi: Ini Bisa untuk 7 Turunan!

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Perseteruan antara Sarita Abdul Mukti dengan mantan suaminya, Faisal Harris sepertinya kian memanas.

Perseteruan yang dipicu soal harta gono gini itu kini melibatkan pengacara Faisal Harris.

Sang pengacara yang diketahui bernama Firman Chandra itu akhirnya angkat bicara mengenai ramainya pemberitaan yang dituding memojokkan kliennya.

Baca Juga: Pengacara Faisal Harris Sebut Harta Gono Gini yang Diberikan Sang Klien Bisa Bikin Kaya 7 Turunan, Sarita Abdul Mukti Unggah Bukti Tagihan Bank: Semoga Engkau Tenang di Surga!

Dalam sebuah wawancara yang dipublikasikan melalui tayangan di kanal YouTube ESGE Entertainment, Firman membeberkan jumlah harta gono gini yang diberikan kliennya untuk Sarita.

"Soal tanggung jawab, Mas harris kan masih memberikan semuanya," ujarnya seperti dikutip Grid.ID dari video yang dipublikasikan pada Jumat (31/1/2020).

Selain membantah tudingan penelantaran anak, Firman juga membeberkan jumlah aset yang diberikan kliennya untuk mantan istri dan anak-anaknya.

Baca Juga: 24 Jam Ikuti Faisal Harris Bak Anak Bebek Takut Kehilangan Induknya, Jennifer Dunn Takut Kehilangan sang Suami yang Dulu Direbutnya dari Sarita Abdul Mukti?

"Tidak ada yang mendzolimi. Tidak pernah ada namanya Faisal Harris mendzalimi Sarita. Apalagi anak-anaknya," ujarnya.