Find Us On Social Media :

Faisal Harris Tinggalkan Utang Nyaris Rp 45 Miliar Pada Mantan Istri Sebelum Nikahi Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Hidup Sehari-hari Saya dari Influencer Selebgram

By Novita, Sabtu, 1 Februari 2020 | 13:58 WIB

Faisal Haris Tinggalkan Utang Nyaris Rp 50 Miliar Pada Mantan Istri Sebelum Nikahi Jennifer Dunn, Sarita Abdul Mukti: Hidup Sehari-hari Saya dari Influencer Selebgram

Grid.ID - Perseteruan antara Faisal Harris dan Sarita Abdul Mukti kian memanas.

Usai Sarita Abdul Mukti mengaku harus rela jual rumah demi membayar utang, pihak Faisal Harris justru mengklaim telah memberi warisan yang tak habis 7 turunan.

Ya, pasalnya sebanyak 6 unit rumah diberikan Faisal Harris untuk Sarita Abdul Mukti dan anak-anaknya.

Sebagaimana diketahui, persoalan utang Faisal Harris yang diatasnamakan Sarita belum kunjung tuntas.

Baca Juga: Tak Terima Disebut Kaya 7 Turunan hanya Gara-gara Diberi 6 Aset Senilai Ratusan Miliar, Sarita Abdul Mukti Beberkan Utang Faisal Harris yang Dibebankan Padanya: Saya yang Dikejar-kejar Bank!

Sampai-sampai janda empat anak itu harus rela menjual salah satu rumah pemberian sang mantan suami untuk membayar bunga utang yang dianjungkan pada tiap rumahnya.

Tindakan Sarita justru dianggap pihak Faisal sebagai sebuah drama.

Klarifikasi disampaikan oleh Firman Chandra, kuasa hukum Faisal Harris dan Jennifer Dunn sepert yang dilansir dari laman YouTube ESGE Entertainment, pada Sabtu (1/2/2020).

Firman membantah jika kliennya tidak membayar utang hingga menyebabkan Sarita harus menjual rumahnya.

Baca Juga: Sarita Abdul Mukti Ngos-ngosan Biayai Anaknya Hingga Harus Rela Jual Rumah Rp 30 M, Pengacara Faisal Harris Kuak Harta Goni-gini yang Tersembunyi: Ini Bisa untuk 7 Turunan!

Ia juga menegaskan jika pihak Harris tidak pernah membebankan utangnya kepada Sarita.

"Kenapa yang diungkit-ungkit yang di Pondok Indah saja? Apakah gara-gara dianggunkan?