Find Us On Social Media :

Kos-kosan 10 Pintu Miliknya Santer Dikabarkan Dibangun di Atas Tanah Sengketa hingga Berbuah Somasi, Zaskia Gotik Buka Suara: Aku Mah Nggak Ada Urusan!

By Puput Akad Ningtyas Pratiwi, Sabtu, 1 Februari 2020 | 14:47 WIB

Kos-kosan 10 Pintu Miliknya Santer Dikabarkan Dibangun di Atas Tanah Sengketa hingga Berbuah Somasi, Zaskia Gotik Buka Suara: Aku Mah Nggak Ada Urusan!

Grid.ID – Nasib malang tengah menerpa pedangdut cantik Zaskia Gotik karena baru-baru ini ia terseret kasus sengketa tanah akibat imbas kosan-kosan yang ia bangun.

Ini semua berawal dari niat Zaskia Gotik untuk berinvestasi di luar profesinya sebagai seorang penyanyi.

Berbeda dengan artis pada umumnya yang banyak menggeluti bisnis kuliner, Zaskia Gotik pilih menanamkan kekayaannya di bidang properti, tepatnya bangunan kos-kosan megah yang terdiri atas 10 pintu.

Baca Juga: Terawang Kedekatan Kriss Hatta dan Zaskia Gotik, Denny Darko: Ini Hubungan yang Serius dan Mereka Saling Melihat Potensi Bibit, Bebet, Bobot

Kawasan strategis Cikarang, Bekasi, Jawa Barat pun dipilihnya sebagai lokasi untuk membangun istana impiannya.

Sayangnya, alih-alih memetik hasil, pelantun ‘Satu Jam Saja’ itu harus gigit jari karena kos-kosan miliknya malah membuatnya apes.

Bukan tanpa sebab, tanah properti yang menjadi lokasi pembangunan kos-kosan tersebut ditengarai bermasalah usai munculnya pihak bernama Dewi Novitasari yang mengaku sebagai pemilik sah.

Baca Juga: Disinggung Soal Cerita Kebelet Nikah, Zaskia Gotik : Biasa Perempuan Lagi PMS!

Merasa terzalimi, Dewi Novitasari pun menggandeng Marlon SH sebagai kuasa hukumnya untuk berhadapan dengan Zaskia Gotik.

Dalam penuturannya kepada awak media yang dilansir YouTube Surya Citra Televisi (SCTV) pada Jumat (24/1/2020), Marlon SH mengklaim kliennya belum pernah menjual tanah itu kepada siapapun.