Find Us On Social Media :

Terjangkit Virus Corona yang Mematikan hingga Alami Sesak Napas dan Deman 6 Hari 6 Malam Lamanya, Pria Ini Berhasil Sembuh Gara-gara Lakukan Hal ini: Semuanya Baik-baik Saja!

By Siti Maesaroh, Sabtu, 1 Februari 2020 | 15:46 WIB

Terjangkit virus corona, pria paruh baya ini berhasil sembuh usai rutin konsumsi air putih sebanyak 25 liter setiap hari

Laporan Wartawan Grid.ID, Siti Maesaroh

Grid.ID - Wabah virus corona yang menyerang China terus mengalami peningkatan.

Virus tersebut pertama kali muncul pada Desember 2019 lalu di Wuhan, Provinsi Hubei.

Melansir dari South China Morning Post melaporkan hingga Sabtu 1 Januari 2020 kasus virus Corona sudah mencapai 11.943 secara global.

 Baca Juga: Mino Winner Kejutkan Fans dengan Penampilan Lebih Tertutup Bak Ukhti Sholehah, Khawatir Terinfeksi Virus Corona?

Secara keseluruhan, penyebaran virus tersebut masih didominasi di wilayah daratan China dengan total kasus mencapai 11.791.

Korban meninggal juga dilaporkan meningkat, hingga kini jumlahnya mencapai 259 orang.

Sementara itu, di tengah wabah virus corona yang melonjak sementara vaksin untuk mengatasi wabah tersebut belum ditemukan, namun salah seorang pasien justru mengalami hal tak terduga.

Salah satu pria berusia 49 tahun yang terinfeksi tersebut akhirnya dinyatakan sembuh dari virus corona yang dideritanya.

 Baca Juga: Kisah Ali Mohamed Zaki, Dokter Virologist Mesir yang Dipecat dari Pekerjaannya Usai Menemukan Virus Corona di Arab Saudi

Melansir dari China Press, seorang pria bernama Chen pada awal Januari 2020 lalu terjangkit gejala virus corona.