Find Us On Social Media :

Kecurigaan Rizky Febian Tak Terbukti, Dokter Spesialis Forensik Bongkar Penyebab Lebam-lebam di Tubuh Lina: Ini Normal..

By Nesiana Yuko Argina, Sabtu, 1 Februari 2020 | 15:42 WIB

Kecurigaan Rizky Febian Tak Terbukti, Polisi Bongkar Penyebab Lebam-lebam di Tubuh Lina

Laporan Wartawan Grid.ID, Nesiana Yuko Argina

Grid.ID - Berawal dari kecurigaan atas lebam-lebam yang ditemukan di tubuh Lina Jubaedah saat meninggal dunia, sang putra, Rizky Febian diketahui membuat laporan dugaan pembunuhan berencana ke polisi.

Hal itu membuat pihak kepolisian dan dokter spesial forensik melakukan autopsi pada jenazah Lina

Setelah melalui proses yang cukup panjang dan rumit, kebenaran dibalik meninggalnya Lina, mantan istri komedian Sule itu pun akhirnya terkuak.

Baca Juga: Perhiasan Lina Senilai Rp 2 Miliar Pemberian Sule Raib, Pengacara Ayah Rizky Febian Bakal Susun Rencana Untuk Mengusutnya!

Menurut Dokter spesialis forensik Rumah Sakit Bahayangkara Sartika Asih Bandung, Fahmi Arief, lebam pada orang meninggal merupakan hal wajar atau normal.

Penjelasan itu ia sampaikan belum lama ini saat menghadiri konferensi pers di Mapolrestabes Bandung, pada Jumat (31/1/2020).

Sementara itu dikutip Grid.ID dari tayangan di kanal YouTube KH Entertainment, dokter Fahmi lebih dulu menjelaskan perbedaan antara lebam dan memar.

Baca Juga: Kematian Lina Tak Ada Hubungannya dengan Tindak Kekerasan, Sule Justru Sempat Kecewa dengan Perlakuan Teddy, Pengacara: Kang Sule Sedih!

"Hal yang paling penting dari kasus ini adalah pemahaman yang salah mengenai lebam," ujarnya.