Find Us On Social Media :

2 Tahun Jualan, Warung Bakso di Madiun Bikin Geger Saat Pembeli Unggah Sebuah Video Temukan Benda Asing Mirip Kaki Tikus

By Novia, Sabtu, 1 Februari 2020 | 15:45 WIB

AKBP Ruruh Wicaksono didampingi Kasat Reskrim, AKP Logos Bintoro menunjukkan hasil uji laboratorium yang menyebutkan tidak ada kandungan daging tikus dalam bakso yang dijual di Pilangkenceng.

Laporan Wartawan Grid.ID, Novia Tri Astuti

Grid.ID - Baru-baru ini publik tengah digegerkan dengan unggahan video yang menyatakan telah menemukan benda asing mirip kaki tikus di dalam sebuah bakso.

Sejak video tersebut menyebar kini warung bakso yang berada di Madiun tersebut menjadi viral dan tengah menghebohkan warga.

Melansir dari Tribun Video pada Sabtu (1/2/2020) kasus ini bermula saat salah satu konsumen berinisial ADR memposting status di WA yang berudurasi 24 detik pada Sabtu (25/1/2020) lalu.

Baca Juga: Ngaku Kena Pelet, Gitaris Grup Band Ini Gugat Cerai Penyanyi Dangdut dan Sesumbar Bakal Dalilkan Bagaimana Ilmu Hitam Bisa Masuk ke Tubuhnya

Dalam video tersebut terlihat seseorang wanita tengah meremas bakso yang berada di dalam sebuah mangkuk hijau.

Kemudian seseorang dalam video tersebut menyampaikan tengah menemukan benda asing yang diduga adalah kaki tikus.

"Iki opo nek ra sikil'e tikus co (ini apa kalau bukan kaki tikus co)," kata seseorang dalam video.

Beberapa hari kemudian video yang diunggah ADR, warga Dusun Jetus, Desa Kedungrejo tersebut akhirnya viral.

Baca Juga: Pemilik Sengaja Lempar Binantang Peliharaannya dari Jendela Apartemen, Diduga Takut Tertular Virus Corona

Kapolsek Pilangkenceng, AKP Sumantri akhirnya mengkonfirmasi dan membenarkan bahwa pihaknya tengah menyelidiki kasus bakso yang diduga mengandung daging tikus tersebut.

"Kami sudah memanggil yang bersangkutan untuk kami mintai keterangan," kata AKP Sumantri saat dikonfirmasi, Kamis (30/1/2020).