Find Us On Social Media :

Fitri Salhuteru Tawarkan Urus Anaknya yang Hingga Kini Ikut Tinggal di Polres, Nikita Mirzani Menangis: Jangan Pisahin Saya dengan Anak

By Rissa Indrasty, Sabtu, 1 Februari 2020 | 16:51 WIB

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Laporan Wartawan Grid.ID, Rissa Indrasty

Grid.ID - Artis Nikita Mirzani hingga kini masih ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Sejak ditahan, Nikita Mirzani meminta agar anak bungsu hasil pernikahannya dengan Dipo Latief, Arkana Mawardi, juga dibawa dengannya.

Bahkan sang anak ikut menginap dan masih berada di kantor polisi hingga berita ini diturunkan, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga: Dijemput Paksa oleh Polisi, Nikita Mirzani Sempat Bertahan sampai 30 Menit Tak Mau Turun dari Mobilnya

Hal tersebut karena Arkana Mawardi masih membutuhkan ASI dan sang ibu, Nikita Mirzani untuk berada terus di sampingnya.

Sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru yang saat itu datang ke kepolisian untuk menitipkan makanan kepada Nikita Mirzani, mengaku bahwa dirinya sudah menawarkan diri untuk mengurus Arkana Mawardi.

"Tapi balik lagi ini saya kan orang lain yang berusaha memberi pengertian ke Niki, lebih baik anaknya di rumah saya, saya bawa, karena emang Niki nggak punya keluarga besar ya, keluarga kecil, kakaknya udah ngurus Aska dan adiknya juga ada nemenin," ungkap sahabat Nikita Mirzani, Fitri Salhuteru, saat ditemui Grid.ID di kawasan Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (1/2/2020).

Baca Juga: Fitri Salhuteru Ungkap Kondisi Anak-anak Nikita Mirzani Pasca Ibunya Dijemput Paksa dan Ditahan, Betul Anak Niki Sudah Tahu?

Fitri Salhuteru menawarkan hal itu lantaran mengkhawatirkan kondisi Arkana Mawardi yang masih balita.

Tentunya, Arkana Mawardi yang masih bayi butuh perlakuan khusus.

"Bukan, gini kalau kita ngelihat Arkana masih kecil, dia kan harusnya tidur di tempat tidur yang layak lah ya," ungkap Fitri Salhuteru.