Find Us On Social Media :

Nikita Mirzani Diciduk Polisi Tengah Malam dengan Mata Sembab, Fitri Salhuteru Siap Pasang Badan: Niki Bukan Pembunuh, Dia Berjihad untuk Kebenaran!

By None, Sabtu, 1 Februari 2020 | 20:00 WIB

Nikita Mirzani Diciduk Polisi Tengah Malam dengan Mata Sembab, Fitri Salhuteru Siap Pasang Badan: Niki Bukan Pembunuh, Dia Berjihad untuk Kebenaran!

Grid.ID – Nasib malang tengah menimpa artis sekaligus presenter Nikita Mirzani yang kembali harus ditahan polisi.

Nikita Mirzani kembali ditahan polisi lantaran kasus perseteruannya dengan sang mantan suami, Dipo Latief.

Akibatnya, sahabat Fitri Salhuteru ini terpaksa diciduk oleh Polres Jakarta Selatan pada Jumat (31/1/2020) tengah malam, tepatnya pukul 00.27 dini hari.

Baca Juga: Fitri Salhuteru Tawarkan Urus Anaknya yang Hingga Kini Ikut Tinggal di Polres, Nikita Mirzani Menangis: Jangan Pisahin Saya dengan Anak

Penangkapan mantan host Pagi-pagi Pasti Happy ini turut mengundang keprihatinan dari berbagai pihak, khususnya akan nasib ketiga anaknya masih berusia belia.

Karenanya, Fitri Salhuteru yang merupakan teman baik Nikita Mirzani lantas mengungkap kondisi anak-anak sang sahabat usai kembali ditahan polisi.

Seperti diketahui, Fitri Salhuteru merupakan seorang sosialita yang sudah dianggap seperti seorang kakak oleh presenter 33 tahun itu.

Baca Juga: Dijemput Paksa oleh Polisi, Nikita Mirzani Sempat Bertahan sampai 30 Menit Tak Mau Turun dari Mobilnya

Sosoknya memang bukan berasal dari kalangan selebriti, tapi namanya cukup dikenal oleh sederet publik figur.

Kedua sahabat ini bahkan kerap saling mendukung dalam berbagai hal seperti tertampil dari unggahan akun media sosial masing-masing.